Safari Ramadhan Pangdam V/Brawijaya di Korem 081 Dhirotsaha Jaya

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com – Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Arif Rahman, M.A. beserta Ibu melaksanakan Safari Ramadhan di Korem 081/Dhirotsaha Jaya, Jl. Pahlawan No. 51 Kota Madiun, Sabtu (26/5/18).

Mengawali kegiatan Safari Ramadhannya tersebut, Pangdam V/Brawijaya melaksanakan sholat dhuhur berjamaah dengan segenap anggota Korem 081/Dhirotsaha Jaya.

Danrem 081/Dhirotsaha Jaya Kolonel Inf Sidharta Wisnu Graha, S.E. dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang dan terimakasih kepada Bapak Pangdam V/Brw beserta Ibu yang telah berkenan berkunjung di Makorem 081/ Dhirotsaha Jaya.

Danrem juga menjelaskan tentang berbagai kegiatan yang dilaksanakan selama Bulan Suci Ramadhan.

“Adapun pada Bulan Suci Ramadhan ini, kegiatan yang kami laksanakan antara lain yaitu Safari Ramadhan Ke Kodim Jajaran dan pemberian tajil kepada Kaum Duafa setiap 2 hari sekali, yang berasal dari sedekah para anggota,” terangnya.

Pangdam V/Brawijaya mengapresiasi terhadap apa yang telah dilaksanakan oleh Korem 081/Dhirotsaha Jaya selama Bulan Suci Ramadhan.

Ia juga menjelaskan tentang berbagai kegiatan di Surabaya selama Bulan Ramadhan.

“Di Surabaya selain melaksanakan sholat tarawih di Masjid Kodam, kita juga melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan melalui buka puasa dan sholat tarawih bersama Forkopimda Jatim.

Di akhir sambutannya, Mayjen TNI Arif Rahman, M.A. mengucapkan terimakasih kepada anggota yang telah memberikan bantuan untuk melaksanakan kegiatan selama Bulan Ramadhan.

Tampak dalam kegiatan tersebut, Pangdam V/Brawijaya beserta Ibu juga memberikan santunan dan bingkisan kepada anak yatim piatu.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *