Safari Ramadhan Penuh Makna Tingkatkan Silaturrahim dan Bangun Ukhuwah Islamiah

  • Whatsapp

Bireuen,Aceh, Beritalima —Memasuki hari kesembilan Ramadhan 1437 H, Rabu (15/6) malam Bupati Bireuen H Ruslan M Daud bersama rombongan tim safari ramadhan Pemkab Bireuen beranjangsana dengan masyarakat Kecamatan kota Juang di Masjid Bireuen Reulet Kabupaten Bireuen.
Safari Ramadhan yang merupakan progam rutin Pemkab Bireuen setiap tahunnya untuk meningkatkan silaturahim dan membangun ukhuwah Islamiyah, khususnya dengan masyarakat sekaligus menyerap aspirasi masyarakat serta mengiformasikan pembangunan yang sudah, sedang  dan akan dikerjakan sangat membutuhkan input dari masyarakat.
H Ruslan M Daud menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Bireuen secara kebersamaan  telah mendukung program pemerintah yang telah dilaksanakan, dan ke depan pembangunan Kabupaten Bireuen di segala bidang lebih baik lagi termasuk pembangunan non fisik.
” Melalui partisipasi masyarakat saya akan terus mewujudkan sasaran-sasaran pembangunan dalam mewujudkan Bireuen menjadi masa depan yang Islami, berdaya saing, sejahtera dengan pendekatan dan spirit “ Bireuen Kota Santri “ Sebutnya.
H Ruslan menyebutkan,
dirinya merasa sangat bahagia dengan adanya progam safari ramadhan yang sangat memiliki arti dan peranan sebagai sarana bertegur sapa dan memupuk serta merajut tali silaturahim yang sangat erat antara Pemerintah Kabupaten Bireuen dengan masyarakat.
Selain itu dengan adanya kegiatan mendiskusikan dan memusyawarahkan masalah-masalah kebutuhan pembangunan secara langsung baik itu infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan lainnya serta mengimbau dan mengajak masyarakat agar lebih partisipasi aktif mendukung semua progam sehingga penuh makna.
Sementara sejumlah tokoh masyarakat mengatakan,
mengatakan kehadiran rombongan safari ramadhan yang memang merajut persaudaraan dan membawa kekuatan untuk merampungkan pembangunan Masjid Al Asyi serta berbagai Masjid lainnya di Kabupaten Bireuen.
“ Kami sangat berharap agar Bireuen benar-benar memberlakukan syariat Islam secara kaffah.” Ungkapnya seraya berharap agar Bireuen Kota Bermoral Baik Dan Ramah. ( Suherman Amin)

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *