Ketua KTPI Jatim Hadiri Sertijab DANKOMAR

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com – Setelah sukses mengadakan pertandingan Tinju Profesional pada 29 Mei 2016 di GOR Kodam V Brawijaya Ketua Komisi Tinju Profesional Indonesia Jawa Timur melakukan langkah-langkah untuk mengembangkan Pertinjuan Khususnya di Jawa Timur.

Berbagai langkah ditempuhnya untuk merangkul semua kalangan, dan aktif diberbagai kegiatan itulah sekilas profile ketua KTPI Jatim  Enrique Rodriego, SH, MH.

IMG-20160615-WA0192

Seperti kedatangan Ketua KTPI Jatim pada undangan kegiatan Sertijab Sertijab Komandan Korps Marinir TNI AL dari Mayor Jenderal TNI (Mar) Buyung Lalana, SE kepada Breigadir Jenderal TNI (Mar) RM Trusono, S.Minute yang dipimpin langsung oleh Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Ade Supandi, SE.,MAP, Rabu pukul 16.00 wib (15/6/2016) di Lapangan Apel Bhumi Marinir, Cilandak, Jakarta Selatan.

” Ya kita ini berupaya dan berusaha untuk merangkul semua stakeholder baik yang di Jawa Timur maupun yang di pusat, Insya Allah dalam bulan Agustus besok akan kita gelar kembali Pertandingan Tinju Profesional” Pungkas Enrique Rodriego, SH, MH, Ketua KTPI Jatim saat dihubungi via Ponselnya (16/6).

Lebih lanjut Enrique menambahkan, ada kegiatan berikutnya hendaknya dapat mendukung kegiatan KTPI Jatim, ini semata-mata untuk menumbuh kembangkan semangat pertinjuan di Jawa Timur dan Nasional. Imbuhnya

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *