Safari Subuh Bersama Walikota Harnojoyo

  • Whatsapp

Program safari subuh yang di Komandai langsung oleh Walikota Palembang H. Harnojoyo secara rutin terus dilkasanakan.

Palembang, beritaLima – Pada hari minggu (23/10) Walikota Palembang di dampingi Jajaran SKPD Kota Palembang serta Majelis Pagi Berbagi melaksanakan shalat subuh berjamaah di masjid Hijratul Ulum Kelurahan Sungai Pangeran Kecamatan Ilir Timur I Palembang. Bersama ratusan jamaah masjid serta warga sekitaran masjid Walikota Palembang melaksanakan salah satu kewajiban umat muslim yaitu subuh berjamaah.

Warga dan pemimpinnya duduk dalam satu shaf yang menunjukkan tidak adanya jarak diantara mereka, dalam sambutannya Walikota Palembang mengajak masyarakat untuk terus memakmurkan masjid dan mushola sebagai rumah peribadatan umat islam.
Menyampaikan program-program serta rencana Pemerintah Kota kepada warganya merupakan salah satu manfaat dari safari subuh yang dilaksanakan Walikota Palembang.
Warga yang hadir pun diberikan kesempatan untuk menyampaikan aspirasinya langsung kepada pemimpinnya. Illa (25) Warga Kelurahan sungai Pangeran mengatakan “Alhamdulillah hari ini kami pacak ketemu pemimpin kami, ketemunya dak salah-salah dirumah Allah. Seneng nian rasonyo semoga program yang baik ini akan terus dilanjutkan”.
Selain melaksanakan shalat subuh berjamaah bersama Majelis Pagi Berbagi Kota Palembang, Walikota Palembang menyampaikan bantuan yang dikumpulkan oleh anggota dan pengurus Majelis Pagi Berbagi serta para donatur kepada puluhan anak yatim piatu.
(RIL/ Nn)
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *