Polsek Manyar Sosialisasi Pelayanan Aplikasi Android

  • Whatsapp

Gresik, beritalima.com – Sejak resmi diluncurkan dan bisa diunduh pada 4 Oktober 2016 lalu pelayanan aplikasi android ini oleh Polres Gresik, jajaran Polsek Mayar pun tak henti-hentinya melakukan sosialisasi program ini di tengah masyarakat Kecamatan Manyar, Kabupaten Gresik.

Sosialisasi dilakukan jajaran Polsek Manyar ini selain melalui komunikasi langsung dengan masyarakat juga melalui spanduk dan brosur. Tujuannya, agar aplikasi berbasis IT ini diketahui masyarakat pengguna IT.

Manfaat yang bisa didapat dari program ini ialah masyarakat bisa mendapat pelayanan prima dan cepat oleh polisi. Baik pelayanan dalam memberikan laporan jika ada peristiwa kejahatan, pengurusan SKCK, SIM maupun dugaan praktik pungli yang dilakukan oknum petugas.

Penggunaan aplikasi ini caranya download aplikasi Go Sigap play store lalu ikuti petunjuk yang diberikan operator. Pastinya bagi masyarakat yang paham IT pasti bisa berkomunikasi dengan polisi.

“Kami warga di Manyar ini menyambut baik Go Sigap berbasis android ini yang diluncurkan Polres Gresik. Mudahan polisi semakin dekat dengan masyarakat,” ujar sejumlah di Desa Banyuwangi, Kecamatan Manyar. (Abd)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *