Safari Subuh Kapolsek Asmon Berikan Bingkisan Kepada Panitia MTQ

  • Whatsapp

LABURA, beritalima.com – Kapolsek Kualuh Hulu AKP Asmon Bufitra bersama Bhabinkamtibmas Desa Londut Aipda Poniran atas perintah Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, SIK. SH, hari Minggu subuh melaksanakan Safari Subuh di Masjid El Maksum Desa Londut Kecamatan Kualuh Hulu Kabupaten Labuhanbatu Utara, Senin (11/2/2019).

Safari Subuh ini juga dihadiri oleh Camat Kualuh Hulu Kepala KUA Kualuh Hulu, Bhabinkamtibmas Desa Londut Aipda Poniran, Babinsa Desa Londut Sertu Hamdewasah, Ormas Islam Al-Washliyah dan Muhammadiyah, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, organisasi kemasyarakatan, para Kades/Lurah se-Kecamatan Kualuh Hulu, remaja mesjid dengan jumlah sekitar 1.300 jemaah.

Kapolsek Asmon menerangkan, selain beribadah safari subuh ini juga menjadi sarana bagi pihak Kepolisian untuk meningkatkan sinergitas antara Polri dan masyarakat. Untuk itu, warga diminta untuk aktif dalam menjaga ketertiban di lingkungannya masing-masing.

“Jika ada tindak pidana kejahatan dan penyalahgunaan narkoba, diharapkan agar jangan segan-segan melaporkannya kepada kami, nanti akan kami tindak,” tegasnya.

Usai safari subuh, Kapolsek memberikan bingkisan kepada panitia MTQ Kecamatan Kualuh Hulu dan dilanjutkan dengan sarapan pagi bersama.(Oelies).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *