Sah! Mas Moerdjoko Resmi Sebagai Ketum PSHT Periode 2021-2026

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Drs. R. Moerdjoko HW atau yang akrab disapa Mas Murdjoko, resmi dilantik sebagai Ketua Umum (Ketum) Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) periode 2021-2026, oleh Ketua Dewan Pusat PSHT, H. Issoebiantoro SH, di Gedung Graha Kridha Budaya, Jalan Merak, Kota Madiun, Sabtu 10 April 2021.

Usai dilantik sebagai ketua umum, Mas Murdjoko langsung melantik 167 pengurus pusat PSHT periode 2021-2026 dan sembilan lembaga internal, yang diikuti oleh cabang secara virtual.

Ketua Umum PSHT, Mas Moerdjoko, mengatakan, pelantikan dan pengukuhan pengurus PSHT ini merupakan hasil dari Parapatan Luhur (Parluh) yang telah digelar 13 Maret 2021, lalu. Dimana sejak itu, diberikan waktu 30 hari guna membentuk pengurus untuk dikukuhkan dan dilantik.

beritalima.com

Terkait beberapa program yang menjadi prioritas untuk segera dilakukan oleh pengurus PSHT, menurutnya, setelah pelantikan akan segera melaksanakan program seperti mengadakan rapat dengan cabang guna menyampaikan hasil Parluh dan persiapan pengesahan warga baru, Agustus, mendatang.

Program lainnya, pihaknya akan fokus terkait capaian prestasi untuk event event, baik nasional maupun internasional. Diantaranya ajang Sea Games maupun Asian Games atau event dunia lainnya.

beritalima.com

“Kita targetkan untuk bisa meraih prestasi kejuaraan dari para atlet PSHT. Biik tingkat nasional maupun internasional,” tutur Mas Moerdjoko.

PSHT, lanjutnya, juga menyambut baik pesan dari Walikota Madiun, H Maidi, terkait dijadikannya padepokan PSHT sebagai salah satu tempat tujuan wisata budaya di Kota Madiun.

“Kami akan segera berkoordinasi dan menunggu bantuan dari Pemkot Madiun guna melengkapi sarana prasarana di padepokan PSHT untuk menunjang kebutuhan sebagai tempat destinasi wisata yang menarik,” ucapnya.

Sementara itu, Walikota Madiun, H Maidi, yang hadir dalam pelantikan tersebut, mengatakan, pentingnya memahami bagi setiap pengurus PSHT kedepan apa yang akan diberikan kepada organisasi dan bukan apa yang didapatkan dari organisasi.

“Saya pesan, ke depan PSHT dapat mencetak prestasi yang mendunia. Khususnya dalam rangka ikut mendukung program pembangunan di Kota Madiun. Terutama terkait potensi wisata budaya yang nantinya bisa ditunjukkan atau diberikan oleh PSHT yang pusatnya di Kota Madiun,” kata H. Maidi.

Selain walikota, hadir dalam pelantikan ini diantaranya Bupati Madiun, H Ahmad Dawami, jajaran Forkopimda atau yang mewakili, serta perwakilan Korem 081/DSJ Madiun. (Dibyo).

Mas Murdjoko (atas).

beritalima.com beritalima.com

Pos terkait