Sahabat Polisi Jatim Akan Deklarasi 5 Desember

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Sahabat Polisi (SP) Jawa Timur telah melaksanakan rapat dan dirncanakan akan deklarasi pada 5 Desember 2018 seperti yang tertuang dalam nutulen rapat di Rawon Kalkulator, Taman Bungkul, Surabaya (5/11).

Rapat yang berlangsung tadi malam itu dihadiri langsung oleh Ketua Umum Sahabat Polisi, Fonda Tangguh, Serta Ketua SP Jawa Timur, H. Monalisa, dan sejumlah pengurus lainnya.

Menurut Ketua Umum Sahabat Polisi, Fonda Tangguh mengatakan sebelumnya SP Jatim diminta untuk melakukan audiensi ke Kapolda Jawa Timur, Gubernur Jatim, Serta Pangdam V Brawijaya.

“Kami akan minta agar pengurus SP Jatim audiensi untuk menyampaikan seputar kegiatan SP Jatim, untuk itu sesegera mungkin untuk audiensi ke Kapolda Jatim, Gubernur dan Pangdam,” katanya pada awak media.

Lebih lanjut ia menjelaskan, “Intinya Sahabat Polisi ingin aktif mensosialisasikan bahwa Polisi itu merupakan sahabat dan bisa dekat dengan masyarakat, sehingga masyarakat lebih menerima polisi sebagai pengayom masyarakat layaknya sahabat, dan terciptalah kehidupan yang aman dan damai,” tandasnya.

“Kami ingin bersama-sama membangun kehidupan harmoni, sehat jasmani, rohani dan sosial,” pungkasnya. (Adie)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *