Sahabat Polisi Jatim Hadiri Natal di Keluarga Susi

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Hari Raya Natal umumnya dihabiskan bersama keluarga, kerabat dan orang-orang terdekat. Natal juga seringkali dijadikan momen berlibur bersama keluarga. Namun, salah satu pengusaha Ekspor Impor ini patut diacungi Jempol, Nixon Leo Mamahid beserta Isstrinya Susi sudah menjadi tradisi pada setiap tahunnya.

Ia merayakan dirumah, tepatnya di Ketingtang Madya Surabaya dengan mengundang kerabat, kolega serta sanak familinya, baik yang beragama kristiani maupun muslim datang untuk saling bersilaturrahmi di momen natal.

“Ya kami setiap tahunnya selalu mengadakan acara seperti ini, dan semua kerabat baik yang diundang maupun yang tidak diundang datang untuk bersilaturrahmi,” ucap Susi yang juga bendahara Sahabat Polisi Jawa Timur saat ditemui dirumahnya (5/112).

Susi menuturkan, silaturrahmi ini berlangsung dari pagi hingga malam, dan emua saudara hadir.

“Saya bersama suami dan anak saya ikut menemui para tamu hingga larut malam, ini udah berlangung mulai dari dulu pada setiap tahunnya,” ujar Susi yang selalu menyapa para tamu yang hadir dan mempersilahkan untuk mencicipi hidangannya.

Tidak ketinggalan Ketua Sahabat Polisi Jawa Timur bersama rombongan hadir di acara natalan keluarga Susi.

“Selamat Natal bu Susi, semoga tambah sukses” Pungkas Hj. Monalisa. (rr)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *