Salam Tiga Jari Mas.Pung Mbak.Titik Menggemah di Kecamatan Kutorejo

  • Whatsapp

MOJOKERTO – , Dukungan untuk Paslon No.3 H.Pungkasiadi,SH – Mbak.Titik Masudah,S.Ag semakin hari semakin semarak. Fenomena ini terlihat jelas saat Mas.Pung panggilan akrab Cabup Mojokerto (Incumben) kampanye tatap muka menyapa warga di wilayah Kecamatan Kutorejo.

Antusias Emak-emak, kaum pria serta para pemuda hadir untuk mendengarkan program program nyata yang dipaparkan oleh putra asli Cangu Mojokerto yang juga sebagai Akwan NU Kabupaten Mojokerto ini. Lewat tatap muka ini Mas.Pung ingin selalu dekat dan mendengar aspirasi warganya untuk kemajuan Kabupaten Mojokerto yang lebih baik lagi kedepannya.

Bagaikan artis, Pria yang low profil ini menjadi idola warga Mojokerto yang kehadirannya selalu ditunggu tunggu. Emak emak dan kaum millenial selalu menginginkan selfi maupun foto bersama. Dengan sabar dan telaten H.Pungkasiadi melayani permintaan para pendukungnya untuk foto bersama dengan salam Tiga Jari dan jargon ” Tarik Sisss ” membuat suasana semakin semarak dan menggema.

Bupati merakyat pasti dicintai rakyatnya, celetuk seorang ibu yang ikut menghadiri acara tatap muka. (**)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait