Sale Pisang Chuwi Lan Ngawi, Ubah Tampilan Rezekipun Datang

  • Whatsapp

NGAWI, Beritalima.com|
Pandemi Covid -19 yang meluluhlantakkan perekonomian masyarakat, tak membuat Bambang Irawan, pengurus PKS Ngawi ini menyerah. Dengan mengubah tampilan kemasan sale pisangnya Chuwi-Lan miliknya laku keras diterima pasar.

Memegang produknya, Anda akan sepakat bahwa kemasan produk ini sangat menarik. Kemasannya yang dilapisi laminasi doff membuat produk ini terasa bukan sale pisang biasa.

Dalam luar kemasan, tertulis “Chuwi-Lan”, sale pisang. Ada gambar Tugu Kartonyono Medot Janji yang ujungnya diganti gambar pisang dan Pithecanthropus Erectus yang sebagai simbol Kabupaten Ngawi.

Jika membuka kemasan dan memakan sale pisangnya, Anda akan membenarkan klaim yang ditulis, “Empuk, kenyal, bikin kangen”.

Irwan Setiawan, Ketua DPW PKS Jatim, mengunjungi rumah Bambang Irawan dalam rangka melihat perkembangan bisnis anggota PKS pada Selasa (30/3/2021).

Ia mengatakan, di PKS ada bidang yang berkonsentrasi khusus untuk mengembangkan UMKM.

“Bidang BPJE PKS akan bekerja keras untuk memberi stimulus para UMKM agar bisnisnya scale up, baik dengan cara memberi pelatihan dan pendampingan bisnis, dari pelaku usaha juga harus terus meningkatkan kapasitas produksi maupun pemasaran,” kata Irwan menjelaskan Bidang Pemberdayaan Jaringan dan Ekonomi (BPJE) PKS Jawa Timur.

Ia menyampaikan, ekonomi anggota PKS harus bagus, karena jika ekonominya bagus, ia bisa menolong orang lain.

Bidang BPJE, kata Irwan, memang disiapkan untuk menaikkan level pengusaha baik yang di level kecil maupun menengah.

“Ini bagian dari implementasi slogan PKS, ‘Bersama Melayani Rakyat’,” kata Irwan mantap.(Yul)
.
@pks_ngawi
#salepisang #umkm #umkmindonesia #umkmbangkit #ngawi #ngawiramah #ngawihits #infongawi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait