Salut! Polres Trenggalek Terima Penghargaan Pelayanan Publik Kategori A dari Kapolri

  • Whatsapp

TRENGGALEK, beritalima.com –

Kepolisian Resor (Polres) Trenggalek kembali ukir prestasi dan bikin bangga.
Pasalnya, jajaran Kepolisian di Bumi Menak Sopal ini lagi-lagi menerima penghargaan cukup bergengsi. Tak main-main, anugerah apresiasi yang diterima tersebut ditandatangani langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.

Penghargaan dibidang pelayanan publik tersebut diserahkan bersamaan dengan acara Musrenbang Polri di Rajawali Place, Jakarta Selatan yang diikuti oleh seluruh pejabat utama Mabes Polri, Kapolda dan Kapolres se-Indonesia pada Selasa, 9 Juli 2024 malam.

Kapolres Trenggalek AKBP Gathut Bowo Supriyono, mengatakan jika penghargaan dengan nomor Kep/752/V/2024 tersebut diberikan kepada Polres Trenggalek sebagai unit pelaanan publik hasil pemantauan dan evaluasi kinerja penyelenggaraan pelayanan publik instansional di lingkungan Kepolisian Negera Republik Indonesia kategori pelayanan prima (A).

“Syukur Alhamdulillah, Polres Trenggalek kembali meraih predikat A dalam pelayanan publik di lingkungan Polri. Ini tentu berkat kerja keras dan dukungan dari seluruh anggota. Terima kasih atas kinerjanya yang luar biasa,” ungkap AKBP Gathut.

Dirinya juga mengatakan bahwa prestasi ini tentunya menjadi salah satu indikator pencapaian yang istimewa. Sekaligus sebagai kado Hari Bhayangkara yang jatuh tepat pada tanggal 1 Juli 2024 yang lalu bagi seluruh anggota Polres Trenggalek dan jajaran.

Diharapkan, penghargaan tersebut akan menjadi pemicu semangat, motivasi dan inovasi kerja seluruh anggota. Hendaknya, mampu dipertahankan bahkan ditingkatkan dalam rangka menjaga kualitas pelayanan yang berorientasi pada kemudahan, kecepatan dan kepuasan masyarakat.

“Penghargaan ini untuk kita semua. Seluruh anggota dan tentunya masyarakat Kabupaten Trenggalek. Semoga kedepan, Polres Trenggalek semakin maju, inovatif dan kreatif dan mampu memberikan yang terbaik sesuai dengan harapan masyarakat,” harapnya. (her)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait