Sambangi Pedagang Kaki Lima Polisi Berikan Himbauan Prokes

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com| Anggota Polsek Palengaan Polres Pamekasan melaksanakan Patroli di wilayah Hukum nya menyambangi pedagang kaki lima di area pasar polowijo Palengaan.

Anggota Polsek Palengaan melaksanakan patroli pada saat menyambangi pedagang kaki lima menyempatkan diri berbincang dan menyampaikan beberapa himbauan agar selalu mematuhi protokol kesehatan,

“Seperti selalu memakai masker dan selalu menjaga jarak antara pedagang dan pembeli,”ucapnya Kasubag humas Polres Pamekasan AKP Nining Dya.

Sementara itu Kapolres Pamekasan melalui Kapolsek Palengaan IPTU Sri Sugiarto mengatakan kegiatan Anggota Patroli tersebut dengan diberlakukannya adaptasi kebiasaan baru ini.

“Kami ingin meluruskan tentang arti penting, atau maksud kebijakan tersebut adalah dalam menghadapi pandemi covid-19 ini tidak sama dengan kebiasaan sebelum ada covid-19,”tutur jelas kepada Beritalima.com.

“Dalam era kebijakan baru ini kita diharuskan tetap melaksanakan protokol kesehatan seperti mencuci tangan pakai masker, Jaga jarak,”pungkasnya.[An]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait