Sambut Asian Para Games 2018, Jakarta Percantik Diri

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com– Berbagai kawasan di ibukota turut meramaikan Asian Para Games dengan memberikan tampilan yang beragam. Perlombaan kampung _branding_ menjadi salah satu bentuk dukungan penuh dari pemerintah dan masyarakat Jakarta.

Menurut Direktur Marketing, Look and Feel INAPGOC, Mirsya Ibrahim sejak Jakarta ditetapkan sebagai tuan rumah Asian Para Games, dukungan dari pemerintah sangat optimal. “Partisipasi pemprov dan masyarakat sangat luar biasa,” jelas Mirsya.

Kampung _branding_ ini pun merupakan kompetisi yang mengajak masyarakat untuk mempercantik kampung mereka sedemikian rupa. Dokumentasinya kemudian dipublikasikan melalui akun media sosial instagram dengan cara _mention_ @asianpg2018 serta dilengkapi tagar #ParaInspirasi #AsianParaGames2018 #KampungBranding.

“Kita akan lihat mana yang terbaik, menurut saya semuanya kreatif dan sangat layak untuk diapresiasi,” tambah Mirsya.

Penilaian kampung _branding_ ditutup secara resmi pada 29 September 2018 pukul 23.59 WIB. Hingga saat ini para juri pun masih menunggu serta menghitung jumlah peserta yang telah mengikuti perlombaan ini lewat media sosial.

Kampung terbaik akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai sebesar 10 juta rupiah yang dipersembahkan oleh Bank BRI. Yang juga tak kalah menarik adalah kampung _branding_ terpilih akan dilalui pawai obor Asian Para Games. Tak hanya satu kampung saja, tapi akan dipilih beberapa kampung untuk menjadi rute pawai obor. (akhir)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *