Sambut Hari Bhayangkara Ke 74, Kapolres Serdang Bedagai Talk Show Di Radio Sergai FM

  • Whatsapp

SERGAI, beritalima.com | Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang SH.M. Hum hadir dalam acara Talk Show di Radio Sergai FM Dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74 Tahun 2020, Rabu (24/6/2020) pagi di Radio Sergai FM, Komplek Pemkab Serdang Bedagai

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang mengatakan bahwa Tema Hari Bhayangkara ke 74 Tahun 2020 adalah “Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif.

Dilanjutkannya, tentang kasus kriminal ditengah pandemi Covid-19 di Kabupaten Serdang Bedagai, yang masih banyak. Ditengah kondisi tersebut, Polres Serdang Bedagai tetap melaksanakan tugas mengungkap berbagai kasus, termasuk narkoba dan kasus judi serta lainnya.

Selain itu, sambungnya, sebagai pelopor ketahanan pangan di Kabupaten Serdang Bedagai kita mengajak masyarakat untuk memanfaatkan lahan kosong, kolam ikan melalui media parit, dan tanaman Hidroponik. Polres Sergai juga membuka lahan 2 Hektar untuk dilakukan penanaman padi, ungkapnya.

Guna mendukung kebijakan pemerintah ditengah pandemi COVID19 menuju New Normal, Kapolres tak bosan bosannya mengimbau masyarakat dalam melakukan aktifitas sehari-hari tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan mengunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak, serta lakukan pengecekan kesehatan secara rutin.

Dalam kesempatan itu, kapolres mengungkapkan tentang kegiatan Hari Bhayangkara Ke 74 nantinya tidak ada acara seremonial, namun melaksanakan kegiatan bakti sosial dan bantuan sembako bagi warga terdampak COVID-19.

“Berbeda dari tahun sebelumnya, pada Hari Bhayangkara ke 74, tidak ada kegiatan ceremony, namun digantikan dengan menggelar kegiatan Bakti Sosial seperti pemberian bantuan sembako di rumah ibadah, donor darah, dan bantuan kepada warga terdampak Covid-19,” ungkap kapolres.

Diakhir Talk Show, Kapolres memohon doa dari masyarakat Kabupaten Serdang Bedagai pada Hari Bhayangkara ke 74 Tahun 2020 agar Polri tetap senantiasa profesional, akuntabel dan humanis dalam melaksanakan tugas.

Turut hadir, Sekda Kab. Sergai HM. Faisal Hasrimy, AP,MAp, Kadis Kominfo H. Akmal, AP,MA, Kasubbag Humas Polres Sergai, AKP, Sopian,S.Pd, Paur Subbag Humas Bripka Juparto Situmorang,SH dan Penyiar Radio, Budi. (Budi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait