Sambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-67, Polres Tulungagung Gelar Gerak Jalan Santai

  • Whatsapp

TULUNGAGUNG, beritalima.com- Menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67, Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Tulungagung, menggelar kegiatan jalan santai dan senam bersama.

Acara bertempat, di Taman Nol Kilometer (0 KM) seputaran Alon- Alon Tulungagung, Minggu, (18/09/2022).

Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto, SIK, MH, dalam sambutannya berharap bahwa, anggota Satlantas Polres Tulungagung, kedepan bisa lebih profesional.

Dalam melaksanakan tugasnya, selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat, khususnya yang ada di Tulungagung.

“Kedepan, bisa melaksanakan tugas dengan lebih baik lagi, berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” sambut Kapolres.

Kapolres juga berharap, di hari peringatan Lalu-Lintas Bhayangkara ke-67 dimaknai dengan sebaik-baiknya, membantu masyarakat yang membutuhkan melalui kegiatan bhakti sosial maupun bantuan sosial.

“Dalam rangka peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 67 ini, Satlantas Polres Tulungagung juga telah melaksanakan berbagai kegiatan, diantaranya, bhakti sosial dan bantuan sosial kepada masyarakat,” harapnya.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Tulungagung AKP Rahandy Gusti Pradana, SIK, MM, juga mengajak masyarakat untuk terus mematuhi peraturan Lalu-Lintas untuk mewujudkan Kamseltibcar di jalan.

“Tetap mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara agar selamat dan terhindar dari kecelakaan,” ajaknya.

Lanjut Kasat Lantas, menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 tahun ini yang mengambil tema “Polantas Yang Presisi Pulih dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju”.

Pihaknya, telah melaksanakan berbagai kegiatan bhakti sosial, diantaranya, membersihkan ke tempat-tempat ibadah seperti masjid, gereja , klenteng dan wihara.

” Pemberian Bansos berupa paket sembako, kepada warga lansia panti jompo, anjangsana ke keluarga korban kecelakaan dan anak yatim-piatu akibat orang tuanya meninggal dalam kecelakaan,” ujar Kasatlantas.

Lebih Lanjut, AKP Rahandy mengatakan, juga mengunjungi SLB dengan mengajak anak-anak yang berkebutuhan khusus kita ajak bermain dengan Polantas.

Kasatlantas menambahkan, mengapresiasi kepada Polisi Cilik (Pocil) yang sudah tampil luar biasa dan kompak. Menampilkan gerakan senam kreasi, membawakan konsep batik dan reog gendang sebagai ciri khas daerah Tulungagung.

“Kita sangat mengapresiasinya, dan setelah ini Pak Kapolres juga akan mengukuhkannya sebagai Pocil Tulungagung,” tambahnya.

Hari Lalu-Lintas Bhayangkara ke-67 juga menampilkan berbagai hiburan, lomba mewarnai, PAK SICOMO, freestyle sepatu roda dan pengundian hadiah utama berupa sepeda motor.

Selain hadiah utama, juga ada grand prize berupa kulkas, mesin cuci, Sepeda gunung, televisi serta mini gold serta ratusan doorprize menarik lainnya,” pungkasnya. (Dst).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait