Sambut Hut Bhayangkara Ke-71 , Polsek Muara Wahau Bagikan Takjil

  • Whatsapp

MUARA WAHAU, Kutai Timur , Beritalima.com – Dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara yang Ke-71 Polsek Muara Wahau , adakan kegiatan bagi bagi takjil bagi masyarakat sekitar , kegiatan tersebut berlangsung dua hari berturut turut yaitu hari sabtu 10 Juni 2017 pukul 16.30 wita dan hari minggu 11 Juni 2017 pukul 16.00 wita hingga usai.

Kegiatan bagi bagi takjil bertujuan untuk berbagi kasih pada masyarakat sekitar , selain itu juga untuk mempererat tali silaturahmi antara Polisi dan masyarakat .

Kapolsek Muara Wahau AKP Sukirno mengatakan , Dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara yang ke-71 ,Polsek Muara Wahau membagikan takjil kemasyarakat , baik itu pekerja bengkel, pekerja bangunan dan lain lainnya di sekitaran Sp 2 Desa Wahau Baru , kegiatan tersebut berlangsung selama dua hari berturut turut.

“Sasaran pembagian takjil yaitu warga sekitar SP 2 Desa Wahau Baru, dengan tujuan agar mereka bisa merasakan berbuka puasa bersama dengan rasa saling kasih dan mengasihi. Harapan kami bisa terjalin hubungan emosional yang lebih erat antara masyarakat dengan polisi ,”ungkap Kapolsek . (*/tim)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *