Sambut HUT Jakarta, Kantor Kelurahan di Jakut Bersolek

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com-

Wali Kota Jakarta Utara mengapresiasi para Lurah yang telah mempercantik Kantornya masing-masing, dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Jakarta ke 491.

Salah satunya Kantor Kelurahan yang bersolek dalam menyambut HUT Kota Jakarta yaitu Kelurahan Marunda, Kecamatan Cilincing.

Menurut Wali Kota Jakarta Utara, Husein Murad apa yang telah dilakukan Lurah merupakan respon aparat setempat dalam upaya mrmpercantok wilayab dimulai dari Kantor Kelurahan.

“Ini sangat bagus, akan memberikan semangat dan keceriaan bagi warga dan aparat setempat,”ujar Husein Murad kepada beritalima.com, Jum’at malam (22/06/2018).

Dari pantauan beritalima.com Kantor Kelurahan Marunda tampak di cat warna-warni di beberapa tiang. Kemudian beberapa dinding lantai satu Kelurahan pun dihiasi dengan berbagai lukisan. Bahkan tutup saluran yang nerada didepan kantor berlantai tiga itu dicat warna-warni.

“Pada HUT Kota Jakarta ini saya berharap Jakarta dapat lebih maju dan bahagia warganya sesuai dengan slogan Gubenur DKI Jakarta,”kata Husein. ITN

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *