Sambut HUT RI dan Hari Dharma Karyadhika, Pekan Olahraga Lapas Kelas llA Awali dengan Sepak Bola

  • Whatsapp
Foto : KPLP Lapas Kelas IIA Pamekasan Leksono Novan.

PAMEKASAN, Beritalima.com| Dalam rangka menyambut Peringatan HUT Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2022 dan Peringatan Hari Dharma Karyadhika Ke-77 Tahun 2022, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Pamekasan,Madura, Jawa Timur, mengawali dengan kegiatan lomba pekan olahraga, yakni pertandingan sepak bola. Jumat (22/7/2022).

KPLP Lapas Kelas IIA Pamekasan Leksono Novan, mengatakan, rangkaian kegiatan pada tahun ini bertujuan untuk menggalang sinergitas bersama antar lapas di tingkat Korwil.

Bacaan Lainnya

“Tujuannya adalah untuk meningkatkan sinergitas bersama antar pejabat lapas di tingkat korwil yang ada di setiap Kabupaten,”ucapnya saat dikonfirmasi di ruang tugasnya. Sabtu (23/07/2022),siang.

Ditambahkan oleh Novan, bahwa dari beberapa rangkaian kegiatan HUT ke- 77 ini, ada tiga kegiatan yaitu Tenis Meja, Sepak Bola dan Baksos.

“Untuk yang pertandingan Sepak bola kemaren kita bersama Lapas Narkotika di lapangan Madura United Traning Ground(MUTG) Jumat (22/07/2022),sore. Skor imbang 1-1 babak penyisihan,”jelasnya.

Dan untuk Lomba Tenis Meja nanti akan dilaksanakan di Lapas kelas llA Pamekasan.”Kebetulan kita sebagai tuan rumah tim seleksinya dan nanti untuk juara 1 dan 2 berkesempatan untuk bertanding di kantor wilayah jawa timur ,”tandasnya Novan.

Untuk acara Bansosnya nanti akan digelar di daerah pesisir Pantai Jumiang, dengan melibatkan lapas wilayah Korwil.

“Semoga dengan HUT ke-77 ini, kita lebih kuat dan maju dalam arti kita juga belum sepenuhnya terbebas dari covid-19. Otomatis semua kegiatan belum berlangsung sempurna atau sesuai kebiasaan ketika normal dulu. Dan lapas bisa beradaptasi dengan masyakarat,”tutupnya.(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait