Sambut HUT RI ke 74, Kodim Tulungagung Gelar Beberapa Pertandingan Olahraga

  • Whatsapp

TULUNGAGUNG, beritalima.com | Kodim 0807/Tulungagung menggelar beberapa perlombaan olahraga dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 74 tahun 2019. Semua pertandingan dilaksanakan di GOR Rejoagung dan Stadion Rejoagung Desa Rejoagung Kecamatan Kedungwaru Kabupaten Tulungagung Jawa Timur, Rabu (07/08/2019).

Pasi Ops Kodim Tulungagung Kapten Inf Sunaryo menyampaikan bahwa ada 3 perlombaan yang dilakukan di komplek Stadion Rejoagung. Para perwira Kodim melaksanakan pertandingan tenis di GOR Rejoagung, para anggota melaksanakan pertandingan sepak bola di Stadion Rejoagung dan bola voli di sebeleah utara Stadion Rejoagung.

“Jadi sambut HUT RI kita gelar perlombaan olahraga yang diikuti oleh para perwira dan anggota Kodim Tulungagung.” ungkap Pasi Ops.

Komandan Kodim 0807/Tulungagung Letkol Inf Wildan Bahtiar, S.I.P menuturkan bahwa pertandingan-pertandingan olahraga yang dilaksanakan oleh perwira maupun anggota Kodim Tulungagung tersebut merupakan wahana sebagai pembangkit jiwa nasionalisme menyambut HUT RI ke 74 dan menggelorakan kembali semangat berolahraga para prajurit Kodim Tulungagung.

“Jadi kegiatan ini bertujuan membangkitkan jiwa nasionalisme dan semangat berolahraga para prajurit.” ujarnya.

Dandim juga menghimbau kepada masyarakat agar menyalurkan bakat dan berprestasi, serta mengisi kegiatan yang positif dalam menyambut HUT RI ke 74. Dengan berolahraga dapat melatih kerjasama tim, mencari bibit-bibit baru dalam olahraga di Kabupaten Tulungagung.

“Semoga kegiatan pertandingan olahraga Kodim Tulungagung ini dapat menjadi contoh dalam memasyarakatkan olahraga.” tutup Dandim.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *