Sambut Idul Adha 1441 H, Angkatan 29 Polres Kepsul Serahkan Hewan Qurban

  • Whatsapp

KEPULAUAN SULA,beritaLima,com – Dalam menyambut dan merayakan Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah tahun 2020 M, angkatan 29 DREGD Polri, Polres Kepulauan Sula serahkan dua ekor sapi untuk Qurban di dua desa untuk penyembelihan.

Kedua ekor sapi untuk Qurban diberikan di dua tempat yang berbeda yakni, Desa Soamole Kecamatan Sulabesi Tengah pada hari Jumat 31Juli 2020 dan Desa Fatkauyon Kecamatan Sulabesi Timur pada hari Kamis 30 Juli 2020 di masing-masing desa mendapat satu ekor sapi untuk Qurban, “kata Bripka B. Pattimahu melalui Paur Humas Bripka Suwandi Sangadji kepada beritaLima, com melalui pesan Whats Aap, Jum’at (31/07/20)

Untuk Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah ini, keluarga besar DREGD angkatan 29 ikut ambil andil dalam berqurban, semoga niat baik keluarga besar DREGD angkatan 29 diterima oleh Allah Tuhan Yang Maha Kuasa,” kata Bripka Suwandi

Lanjut Bripka Suwandi, “Maksud dan tujuan pemberian hewan qurban di kedua desa itu, karena
Bhabinkamtibmas dari kedua desa tersebut adalah angkatan 29, sehingga keluarga besar DREGD angkatan 29 bisa lebih dekat untuk menjalin silaturahim dengan semua warga masyarakat yang ada di ke dua desa tersebut.

Penyerahan hewan qurban ini mendapat respon baik dari imam Masjid, Kepala desa serta para hakim sarah, “Dari ke dua desa itu sangat berterima kasih dan bersyukur atas niat baik dari keluarga besar DREGD angkatan 29 Polres Kepulauan Sula, “tutup Paur Humas Polres Kepulauan Sula. [DN]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait