Sambut kunjungan Menpan-RB, Kejaksaan, Polres dan Pemkab Situbondo Matangkan Persiapan

  • Whatsapp

SITUBONDO,Beritalima.com – Pematangan penyambutan kunjungan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Asman Abnur pertama kalinya di Kabupaten Situbondo pada Senin pekan depan, dilakukan oleh sejumlah pejabat Kabupaten Situbondo bertempat di ruang Intelligence Room (IR) lantai 2 kantor Pemkab Situbondo.

Rapat yang dipimpin langsung oleh Bupati Situbondo H.Dadang Wigiarto,SH, di hadiri oleh Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Situbondo, KARUTAN kelas IIB, Waka Polres Situbondo dan sejumlah pejabat teras Kabupaten Situbondo guna
membahas sejumlah persiapan kedatangan rombongan Menpan RB.

“Seperti yang kita ketahui bersama Bahwa rombongan Menpan RB akan mendatangi, Polres Situbondo, BPN dan Kejaksaan Negeri Situbondo dalam rangka Pengarahan pembangunan Unit Kerja Percontohan Nasional Zona integritas (ZI) Tentunya kita pemerintah daerah juga ikut bangga, jika daerah kita kemudian terintegrasi sebagai Wilayah WBK/WBBM melalui reformasi birokrasi, khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik,”Singkat Bupati.

Secara bergantian Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Sitibondo Bagus Nur Jakfar Adi Saputro dan Waka Polres Kompol Iswahab menjelaskan secara teknis penjemputan rombongan dari Bandara hingga persiapan acara di Situbondo.

“Kerja sama kami dengan semua pihak di bidang IT dalam melayani masyarakat, secara bersama – sama, diantaranya dengan pihak kepolisian dengan Inovasinya Simpel Puter, StempelSitubondo.info Dengan pemerintah daerah Situbondo, aplikasi layanan bersama Rutan dan lain – lain, semoga nantinya menjadikan kabupaten Situbondo lolos dan terintegrasi WBK/WBBM dan menjadi percontohan bagi daerah lainnya di indonesia,”Harap Bagus.

Dalam ruangan tersebut juga disampaikan selain Menpan RB pejabat lainnya seperti Deputi RB Kunwas, Deputi Yanlik, Asrena POLRI, Wakil Jaksa Agung, Sekjen MA dan Sekjen Kemenkumham juga akan hadir di Situbondo. (Joe)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *