Sambut Malam Nisyfu Sa’ban RGS Berbagi Dengan Abang Becak

  • Whatsapp

GRESIK,beritalima.com- Aksi peduli sosial yang dilakukan Relawan Gerakan Sosial (RGS) yang dibentuk H Khozin patut diacungi jempol pasalnya sudah banyak kegiatan sosial yang sudah dilakukan oleh komunitas ini, misalnya dalam menyambut Malam Nishfu Sya’ban atau pertengahan bulan Sya’ban, mereka menggelar kegiatan sarapan bersama abang becak, di depan Pendopo Bupati Gresik, Minggu kemarin, (29/4/2018).

Muslih Hasyim, Ketua RGS Jatim mengatakan abang becak merupakan simbol kalangan bawah yang selama ini jarang menjadi salah satu kelompok marginal, perlu kita ajak untuk bersama-sama mendoakan dan memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim 2018, Khofifah Indarparawansa dan Emil Dardak.

“Kita mengajak abang becak untuk mendoakan dan Ibu Khofifah dan Mas Emil agar menang dan dilantik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim 2018.” jelasnya.

Menurut Muslih, sarapan bersama Abang Becak tersebut merupakan salah bentuk kepedulian RGS Jatim terhadap kaum menenhah ke bawah yang disimbolkan melalui Abang Becak, sehingga mereka juga merasakan kebahagiaan terutama dalam rangka menghormati dan menyambut malam Nishfu Sya’ban sehingga pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim bisa terlaksana dengan lancar.

Kegiatan serupa. Lanjut Muslih akan sering digelar hingga menjelang pelaksanaan pemungutan suara Pilgub.

Ada sekitar 150 Abang Becak Gresik yang tetlibat dalam kegiatan tersebut. Selain mendapatkan sarapan pagi, mereka juga mendapatkan kaos Paslon Khofifah-Emil.(Ron)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *