Sambut Pergantian Tahun Dengan Doa Dan Zikir Bersama

  • Whatsapp

BERAU , Beritalima.com – Menyambut Tahun Baru 2019 masayarakat Kecamatan Pulau Derawan mengadakan Zikir bersama dengan Penceramah Ustadz H. Hasan . Acara tersebut di hadiri oleh Camat Pulau Derawan Kudarat, Kapolsek Pulau Derawan Iptu Koko Djumarko,Danramil Tanjung Batu Kapten Sarmidi,Ketua PHBI Tanjung Batu Sorvi,Kepala
Kampung Tanjung Batu Jorjis, Tokoh Masyarakat Kampung Tanjung Batu,
Jamaah Pengajian Kampung Tanjung Batu, serta Masyarakat Tanjung Batu yang di laksanakan pada senin (31/12/18) pukul 20.50 wita dilapangan parkir pasar malam Kampung Tanjung Batu.

Menurut Kapolsek Pulau Derawan Iptu Koko Djumako , giat ini dilaksanakan untuk mengajak Masyarakat Tanjung Batu Kecamatan Pulau Derawan guna Menyambut Tahun 2019 dengan cara berdzikir untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT dan memohon do’a untuk dijauhkan dari musibah dan bencana serta meminta keamanan dan ketertiban di Wilayah Kecamatan Pulau Derawan ini .

“Dengan cara berdzikir untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT dan memohon do’a agar di tahun 2019 nanti kita semua dijauhkan dari musibah dan bencana serta di jaga keamanan dan ketertiban di Wilayah Kecamatan Pulau Derawan.” Jelasnya singkat (*/hmz)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *