Ngaji Nonstop 50 Jam Dalam Acara Tutup Tahun

  • Whatsapp

LUMAJANG,beritalima.com-
Wakil Bupati Lumajang, Ir. Indah Amperawati, M.Si (bunda Indah) menghadiri penutupan acara “50 Jam Mengaji Non Stop Ke 3” di Masjid Al Ikhlas Bagusari, Kelurahan Jogotrunan Kecamatan Lumajang, Selasa (01/01/2019) pagi.

Ma’had Tahfidzul Qur’an Bahrusy Syifa’ Bagusari, menyelenggarakan acara tersebut selama 2 hari, 2 malam dan 2 jam. Dalam kesempatan itu, Wabup mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih, karena kegiatan tersebut diselenggarakan bertepatan dengan momen penutupan akhir tahun. “Saya mengucapkan terima kasih, bahrussyifa’ telah menutup tahun dengan kegiatan mengaji selama 50 jam non stop”, ungkap bunda Indah.

Wabup mengatakan, bahwa salah satu amalan yang dimuliakan Allah adalah membiasakan “membaca” Al Qur’an. Di sisi lain, Wabup menyampaikan salah satu kebijakan Pemerintah Daerah Kabupaten Lumajang adalah menutup tempat maksiat yang ada. “Tempat-tempat maksiat lainya sudah kami tutup, itu yang pertama saya dan pak bupati lakukan sehari setelah dilantik”, jelas bunda Indah.

Pihaknya akan berjuang dan berkomitmen memberantas semua tempat maksiat di Kabupaten Lumajang.

Sementara itu, Ketua Yayasan Bahrussyifa’, Ir. Imam Suryadi, M. Si., melaporkan, bahwa saat ini Yayasan Bahrusysyifa’ sudah semakin berkembang. Kegiatan mengaji selama 50 Jam nonstop itu sudah dilaksanakan selama 3 tahun terakhir dan sengaja dilaksanakan saat menutup akhir tahun dengan harapan memasuki tahun baru untuk melangkah ke arah yang lebih baik.

Serangkaian kegiatan tersebut dilanjutkan dengan peletakan batu pertama pembangunan SD Qur’an Qubah di Desa Kebonagung oleh Wakil Bupati Lumajang. (Jwo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *