Sambut Ramadhan, Pemkab Trenggalek Gelar Siraman Rohani di Pendopo Manggala Praja Nugraha

  • Whatsapp

TRENGGALEK, beritalima.com –

Membuka kegiatan siraman rohani di Pendopo Manggala Praja Nugraha, Jum’at (8/4) Pejabat (Pj) Sekda Trenggalek, Andriyanto, sebut Ramadhan adalah bulan yang istimewa karena Allah langsung yang mengundang.

Berbagai pengalaman hidup, pihaknya merasa senang dan bahagia ketika mendapatkan undangan dari menteri. Bangganya lagi undangan itu terbatas, artinya hanya orang tertentu yang diundang. Jamuan yang disuguhkan juga jamuan yang istimewa.

Berkiblat dari cerita itu Sekda Andriyanto mengingatkan kalau kita senang dengan undangan-undangan khusus dari sesama manusia, seharusnya kita lebih senang dan bangga dengan Bulan Ramadhan. “Karena Allah langsung yang mengundang,” ungkap akademisi yang juga salah satu pejabat teras di Pemprov Jatim itu.

Banyak keberkahan dalam Ramadhan, bulan penuh pengampunan, bulan dimana diturunkannya Al Qur’an, imbuhnya menambahkan. “Saat Ramadhan pintu surga dibuka lebar-lebar dan pintu neraka di tutup rapat-rapat. Ini jamuan yang diberikan Allah dalam Ramadhan,” sambungnya.

Seharusnya kita menyambut bulan ini dengan baik. Kalau menghadiri undangan kita memakai baju yang paling baik, seharusnya mendapatkan undangan dari Allah langsung ini kita menyiapkan diri dengan lebih baik. “Mari kita jaga diri kita dengan baik dan mengisi hari demi hari di Bulan Ramadan ini dengan kegiatan yang baik,” ajak Staf Ahli Gubernur Jatim itu. (her)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait