Sambut Tahun Baru Islam 1440 H : Zikir Bergema di Di Kabupaten Bireuen

  • Whatsapp

Foto : Zikir sambut Tahun Baru Islam di Masjid Agung Bireuen Sukses (Syafruddin)

BIREUEN-ACEH,BERITALIMA.COM – Zikir Akbar dan Tausiah yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bireuen bersama masyarakat dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1440 H Rabu (12/9) di Masjid Agung Sultan Jeumpa Bireuen GAUNGNYA bergema hingga pelosok wilayah Kabupaten Bireuen.

Zikir yang dilantunkan di Masjid selain dihadiri Bupati Bireuen,H Saifannur,S.Sosm Wabup Dr Muzakkar,SH,M.Si dan para pejabat teras pemerintah juga tampak hadir Ketua DPRA Muharuddin serta Ketua dan anggota DPRK Bireuen dan masyarakat. Tausiah dipimpin Almukarram Abiya H. Jamaluddin dari Matangglumpang dua

Almukarram Abiya H. Jamaluddin mengucapkan Alhamdulillah kegiatan yang dikemas dalam bentuk kegiatan massal yang turut melibatkan warga masyarakat mulai dari Desa dan Kecamatan dalam wilayah Kabupaten Bireuen dipusatkan di Masjid Agung Sulthan Jeumpa Bireuen berjalas sukses.

Almukarram Abiya H. Jamaluddin dari matangglumpang dua mengatakan dengan Zikir dan Tausiah di Tahun Baru Islam ini kita perlu merubah pola pikir dan perhatian kusus untuk meningkatkan ukhuwah Islamiyah agar lebih mengingat dan meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, mendatangkan kesejahteraan, menenteramkan jiwa, menjauhkan diri dari kesombongan, iri, dengki sesama makhluk Allah serta kesejahteraan spiritual akan dapat meningkat.

“ Kita harus selalu mendekatkan diri dengan Allah dan berdoa agar memberikan Rahmat kedamaian hakiki bagi kita dan juga masyarakat seluruhnya.” Jelas Almukarram Abiya H. Jamaluddin seraya mengharapkan kita lebih bersyukur dan ikhlas dalam mengerjakan segala sesuatu sebagai abdi negara, abdi masyarakat serta sebagai hamba yang mengabdi kepada-Nya

“ Mari semua kita berharap dengan Zikir Tahun Baru Islam ini meningkatkan ketaqwaan terhadap Allah dan adanya perubahan ke depan.” Sebutnya seraya berdoa agar pembangunan Kabupaten Bireuen ke depan semakin baik dan selalu mendapat lindungan Allah SWT. ( Syaf)

t-size:12.0pt;font-family:”Tahoma”,”sans-serif”;color:#1D2129’>Almukarram Abiya H. Jamaluddin seraya mengharapkan kita lebih bersyukur dan ikhlas dalam mengerjakan segala sesuatu sebagai abdi negara, abdi masyarakat serta sebagai hamba yang mengabdi kepada-Nya

“ Mari semua kita berharap dengan Zikir momentum Tahun Baru Islam meningkatkan ketaqwaan terhadap Allah adanya perubahan ke depan.” Al Almukarram Abiya H. Jamaluddin seraya berdoa agar pembangunan Kabupaten Bireuen ke depan semakin baik dan selalu mendapat lindungan Allah SWT serta menjadi Kabupaten Baldatun Thaiyibatun Warabbur Ghafur. (SA)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *