Sambut Tahun Baru Islam, Pemkab Jember Gelar Doa Bersama

  • Whatsapp
Bertempat di Alun-Alun, Pemkab Jember gelar doa bersama (beritalima.com/istimewa)
Bertempat di Alun-Alun, Pemkab Jember gelar doa bersama (beritalima.com/istimewa)

JEMBER, beritalima.com | Untuk menyambut tahun baru Islam 1 Muharram 1444 Hijriyah, Pemerintah Kabupaten Jember menggelar doa bersama.

Doa tersebut, berlangsung di Alun-Alun Jember, bersama sejumlah santri dari berbagai Pondok Pesantren di Jember, Sabtu (30/7/2022).

Bacaan Lainnya

“Semoga tahun ini warga Jember diberikan kesehatan, kelancaran usahanya, dijauhkan dari berbagai musibah, dan dimudahkan semua rezekinya, Amin Ya Robbal Alamin,” kata Bupati Jember H. Hendy Siswanto.

Bupati Hendy juga menyampaikan apresiasi setinggi-tinggi atas semua acara yang diselenggarakan dalam rangka memeriahkan Tahun Baru Hijriyah ini di berbagai Kecamatan, Desa, kantor, instansi, dan lainnya.

Bupati menegaskan, ilmu agama sangat penting sebagai pijakan menjalani kehidupan sehari-hari. Selain itu ilmu agama merupakan landasan moral, serta budi pekerti yang wajib dimiliki semua warga negara Indonesia.

Doa bersama dipimpin Wakil Bupati Jember KH. MB. Firjaun Barlaman, diikuti oleh Ketua DPRD Jember M. Itqon Syauqi, S.Th.I dan seluruh peserta pengajian yang hadir. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait