Silahturahmi dan Berbagi Sasaran Utama Touring Ayo Motoran Kuy

  • Whatsapp

BOGOR, beritalima.com | Mengisi kegiatan awal tahun Hijriyah ke 1444 H puluhan peserta mengikuti Touring Ayo Motoran Kuy.

Kegiatan tersebut diinisiasi PC AMK Bogor dan berangkat dari depan kantor DPC PPP Kota Bogor dengan rute Kota Bogor-Ujung Genteng-Pelabuhan Ratu-Kota Bogor.

Bacaan Lainnya

Disampaikan Rendhika Harsono, PN AMK mensupport kegiatan tersebut karena selain bersilahturahmi dengan PAC AMK Pelabuhan Ratu di sana juga diisi dengan kegiatan bakti sosial.

“Kami di sana juga kegiatan bakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat di sekitar kegiatan,” kata Ketum AMK ini, Sabtu (30 Juli 2022).

Sebelumnya pengusaha muda ini memberangkatkan rombongan menuju ke lokasi.

“Jaga kesehatan, jaga keselamatan. Tunaikan misi sosial dengan baik dan ikhlas. Insya Allah berkah untuk kita semua. Khususnya bagi AMK”.Kata Rendhika.

Disambung Zaenul Muttaqin, Ketua DPC PPP hadir memberikan motivasi kepada peserta agar memperhatikan kondisi jalan dan saling mengingatkan antar peserta.

“Hati-hati, jangan lupa ngopi dan shalat lima waktu,” kelakar Kang ZM, sapaan akrab Ketua DPC PPP Kota Bogor ini.

Ketua PC AMK Kota Bogor, Muhammad Iqbal, sebagai ketua koordinator kegiatan menyambut baik setiap pesan yang disampaikan PN AMK dan Ketua DPC PPP Kota Bogor.

“Siap laksanakan,” tegasnya. (Edi)

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait