Sambut Tahun Baru, Korem Gelar Siaga dan Acara Internal Secara Sederhana

  • Whatsapp

KEPULAUAN SULA,beritaLima,com -Dalam rangka malam pergantian tahun 2021-2022, Korem 152/Baabullah menggelar personel Siaga dan kegiatan bersifat internal untuk anggota dan keluarga yang dipusatkan di Makorem 152/Baabullah, Jum’at (31/12/21)

Kegiatan diawali dengan apel siaga 1/3 Kekuatan personel gabungan guna mengantisipasi perkembangan situasi khususnya di wilayah Kota Ternate.

Acara dilanjutkan dengan kegiatan hiburan secara internal untuk anggota dan keluarga yang diisi dengan acara karaoke, pertandingan catur, domino serta pemutaran film di aula serta bakar ikan. Kegiatan berlangsung meriah meskipun sederhana serta tetap menerapkan protokol kesehatan hingga tak terasa waktu menunjukan pukul 00.00 Wit diakhiri dengan doa refleksi akhir tahun yang dibawakan oleh personel pembinaan mental Makorem.

Dalam sambutannya Danrem 152/Baabullah Brigjen TNI Novi Rubadi Sugito, S.I.P., M.Si menyampaikan bahwa malam pergantian tahun ini kita gunakan sebagai malam refleksi dan muhasabah diri selama 1 tahun kebelakang guna peningkatan pada tahun yang akan datang.

Selain kita mempersiapkan personel siaga yang siap digerakan maupun personel yang telah tergelar di seluruh wilayah Maluku Utara maupun titik rawan di Kota Ternate.

Untuk itu, secara internal kita menyelenggarakan kegiatan internal yang dimaksudkan agar para anggota dan keluarga dapat merayakan malam pergantian tahun di Makorem sehingga akan menekan resiko terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danrem 152/Baabullah, Kasrem, Para Kasi, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 152 serta anggota persit dan keluarga besar Makorem 152/Bbl. (PEN 152)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait