Sampaikan Himbauan Penting, Kapolres Bersama Dandim 0826/Pamekasan Keliling Pantura

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com|Naik sepeda motor, Kapolres Pamekasan AKBP Satria Permana bersama Dandim 0826 Pamekasan Letkol Inf Ubaydillah, kembali melakukan patroli dan menyambangi beberapa Pos Kamling di wilayah Pantura, Kamis (20/04/2023).

Kegiatan tersebut dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) sekaligus mengecek kesiapan personil yang sedang melaksanakan tugas jaga Pos Pam.

Kapolres Pamekasan AKBP Satria Permana mengatakan, kegiatan patroli malam ini dilaksanakan guna menciptakan Rasa aman untuk warga masyarakat yang akan merayakan hari raya idul Fitri.

Selain itu menurutnya juga saat melakukan kegiatan patroli menghimbau kepada warga masyarakat untuk ikut serta menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing yaitu dengan meningkatkan giat poskamling untuk mencegah terjadinya kriminalitas.

“Apabila warga masyarakat yang akan bepergian atau mudik, jangan lupa pamit kepada tetangga dekat untuk meminta bantuan mengawasi rumah yang akan ditinggal mudik,”ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut juga, Kapolres Pamekasan berdiskusi terkait dengan kegiatan Siskamling.

“Kegiatan Siskamling ini aktif dilaksanakan untuk membantu Polri untuk menjaga situasi kamtibmas sehingga tercipta situasi yang aman dan aman,”imbuhnya.

“Jadi disini saya mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan kondusifitas di wilayah masing-masing,”tambahnya.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Pamekasan bersama Dandim 0826 Pamekasan memberikan sarana kontak berupa perlengkapan Pos Kamling.(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait