Samuel Bacawali Kota Surabaya 2020 Pelatih Karate

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com| Samuel Teguh Santoso salah satu Bakal Calon ( Bacalon ) Walikota Surabaya ahun 2020, yang juga sebagai pelatih Karate ini, sangat begitu memperhatikan atlet karate full body contact. Pembinaan Karate Kyokushinkai Karate Do Indonesia Cabang Kebraon Karang Pilang, Kota Surabaya.

Samuel dengan kesibukannya sebagai seorang Pelatih ( Senpei ) saat ini, menggembleng secara khusus Mental Para Karateka Kyokushinkai Karate Do Indonesia yang akan berlaga dalam Kejuaraan Nasional ( Kejurnas ) 2019 Nardi T Nirwanto S.A. Memorial CUP VI di GOR Bulungan Jakarta Selatan Pada Tanggal 25 Agustus 2019 Pukul 10.00 WIB.

“Penggemblengan para atlet ini yang akan berangkat dalam Kejurnas yang berlangsung di Jakarta nanti, mendapatkan binaan mental dan di gembleng selama tiga bulan Penuh ( berlangsung sampai Agustus ),” ujar Samuel.

Saat ini Dojo Kartika Niaga Griya Kebraon berdiri tahun 2015 dibawa binaannya sendiri akan mengirimkan dua atlet dari sebanyak 27 atlet di Jawa Timur (Jatim) yang akan diberangkatkan dalam Kejurnas tersebut. Dari 27 Atlet yang berangkat terdiri 20 atlet laki laki dan sisanya atlet Perempuan.

“Atlet karate Surabaya akan mengirimkan 20 orang terbaiknya di Kejurnas nanti yang terdiri dari Kelas Bebas 5 orang, dan sisanya Kelas 70 Kg. Tempat Dojo yang saya dirikan berada di Komplek Pertokoan Kartika Niaga Blk A, Kebraon Surabaya,” katanya.

Samuel berharap para Atlet yang akan diberangkatkan tanggal 25 Agustus mendatang bisa menjadi juara 1 dan Jatim menjadi Juara Umum dari Kejurnas Nardi Memorial Cup VI 2019 tersebut.

“Mohon doa dan dukungannya bagi masyarakat Jawa Timur (Jatim) pada umumnnya serta masyarakat Surabaya pada khususnya,” pungkasnya. [Ling/red]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *