Dampak Banjir dan Jembatan Ambruk ,Harga Gas Melon di Touna Tembus Rp 70 Ribu

  • Whatsapp

Ampana, Beritalima.Com – Banjir yang Melanda Kawasan dataran Bulan dan Ambruk nya Jembatan di dusun Popanga Kecamatan Ampana Tete Kabupaten Tojo Unauna Sulawesi Tengah menyebabkan sulitnya menerobos dengan kendaraan roda empat.

Informasi yang di himpun Berita lima com, pasca ambruk nya Jembatan warga yang ada di wilayah itu mengeluhkan sulitnya mendapatkan gas elpiji 3 Kilo Gram.

“Sebagian warga ada yang memperoleh gas elpiji dengan membayar lebih mahal dari harga biasanya dan itu pun langka susah di dapat . ” ucap Syarifudin Sarif kepada berita lima Rabu (24/7/2019).

“Saya baru pulang dari bulan Jaya, Dampak akibat jembatan popanga putus gas elpiji 3 Kilo Gram merangkak naik sampai Rp60.000 bahkan tembus di harga Rp70.000 di dataran bulan dan sekitarnya itupun sulit untuk di dapatkan” Tambahnya.

Menurutnya, Jembatan yang kini ambruk menjadi penghubung utama beberapa desa ini sudah tidak layak untuk dilewati kendaraan, karena rusak parah.

Warga mengharapkan pemerintah segera memperbaiki jembatan tersebut karena jalur alternatif lain susah di tempuh apalagi kondisi saat ini sering hujan dan Banjir (HW)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *