Sandi Uno Resmikan Rumah Juang Bung Tomo di Malang

  • Whatsapp

MALANG KOTA, beritalima.com| Rumah Juang Bung Tomo di Jalan Ijen, Malang, Jawa Timur resmi dijadikan rumah pemenangan Prabowo Sandi, yang sekaligus dihadir loopi dan diresmikan oleh Sandiaga Uno Calon wakil Presiden, Minggu (31/03).

Sembari diperdengarkan suara Bung Tomo ketika membakar semangat arek-arek Surabaya untuk melawan sekutu November 1945, Sandi Uno tergetar dan terharu.

“Saya terharu mendengar suara Bung Tomo yang tidak ingin dijajah kembali dan menyatakan jangan pernah menyerah, kita harapkan semangat juang memperjuangakan kemenangan Prabowo Sandi juga jangan pernah menyerah untuk merealisasikan Indonesia Adil Makmur,” ungkap Sandi Uno kepada awak media.

Menurut Sandi, Bung Tomo juga menggerakan ekonomi rakyat, membantu masyarakat di sekitarnya dengan berbagai kegiatan usahanya.

“Ini harusnya menjadi inspirasi milenials. Bayangkan, dalam usia 25 tahun, Bung Tomo sudah menggetarkan, menggelorakan semangat jangan sampai Indonesia dijajah kembali. Sekarang para milenials juga bisa berbuat hal yang sama. Kita kuatkan ekonomi Indonesia, biar bangsa ini berdaulat,” kata Sandi.

Sandi juga menyampaikan bersama Prabowo akan menggerakkan Ekonomi Rakyat. Ekonomi yang berpihak kepada pengusaha kecil dan menengah. Harga-harga kebutuhan pokok stabil terjangkau dan penciptaan serta penyediaan lapangan kerja.

“Milenials harus membawa semangat juang ini. Semangat menggerakan ekonomi, semangat menciptakan lapangan kerja, bukan mencari kerja. Para pejuang tak lekang di makan jaman, hanya tantangannya yang berbeda. Tantangan sekarang adalah ekonomi,” ujar Sandi.

Sandi diterima putri keempat Bung Tomo, Nana Sutomo. Menurut Nana, Prabowo Sandi akan memperjuangkan cita-cita sang ayah dan seluruh para pendiri bangsa ini, yakni menciptakan Indonesia Adil dan makmur. [Rr]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *