Sandy Juwita Anggota DPRD Terpilih Resmi Di Lantik

  • Whatsapp
www.beritalima.com

Lampung Utara Beritalima. Com
Pasca Pelantikan ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Utara (Lampura), Akhirnya Sandy Juwita resmi dilantik sebagai angota DPRD periode 2019-2024. Setelah hampir dua bulan lamanya, politisi Partai Gerindra tersebut tertunda menjadi anggota parlemen. Sandy Juwita tidak turut serta pada pelantikan anggota DPRD Lampura, pada Senin(19/8) lalu.

Penyebabnya ada persoalan internal partai yang masih harus diselesaikan oleh yang bersangkutan. Diketahui, Sandy Juwita yang merupakan kader Partai Gerindra telah memasuki periode kedua menjadi wakil rakyat di DPRD Lampura. Penantian Sandy Juwita membuahkan hasil manis, dirinya dilantik oleh ketua DPRD Lampura, Romli dalam rapat paripurna istimewa, Senin (14/10/2014).

Proses pelantikan Sandy Juwita, hanya beberapa saat setelah Romli dan tiga unsur pimpinan DPRD lainnya, dilantik ketua Pengadilan Negeri Kotabumi, Vivi Purnamawati. Pelantikan Sandy Juwita berdasarkan SK Gubernur Lampung G/658/B.01/HK /2019 tentang Peresmian Pengangkatan Anggota DPRD Lampung Utara Masa Jabatan 2019-2024 atas nama Sandy Juwita.

”Semoga ibu Sandy Juwita dapat terus bersama dengan rekan – rekan untuk memaksimalkan pengabdian kepada masyarakat, sesuai dengan Pancasila dan Undang-undang Dasar 1945,” kata Romli.

Ditempat yang sama, Hj. Sandi Juwita, S.Pd,. M.M. saat dikonfirmasi mengatakan, “Alhamdulillah saya hari ini sudah diambil sumpah untuk menjadi anggota DPRD Lampung Utara periode 2019-2024, mudah-mudahan bisa menjalankan amanah untuk mendengarkan aspirasi masyarakat di Kabupaten Lampung Utara, Insyaallah kita akan selalu kritis dan akan sesuai dengan tugas dan fungsinya, “kata Sandi Juwita. (salman)

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

www.beritalima.com

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *