Kodim 1628/SB Silaturahmi Di Sekretariat HMI Cabang KSB

  • Whatsapp

SUMBAWA BARAT NTB,beritalima.com|
Komando Distrik Militer (Kodim 1628) Sumbawa Barat Melakukan Silaturahmi Dengan Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI)Cabang Sumbawa Barat Bertempat di sekretariat Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) jalan Ponpes Al-Ikhlas Desa Manemeng Kecamatan Brang Ene Kabupaten Sumbawa Barat. Senin (14/10/2019).

Dandim 1628 Sumbawa Barat Letkol Czi Eddy Oswaronto ST Melalui Pasi Intel Kodim 1628 Sumbawa Barat Lettu Inf Zainul Fahri Mengucapkan Terima kasih kepada adik adik HMI yang berkenan menerima kami dalam silaturahmi ini. Pak Dandim 1628/ SB menitipkan salam hormat kepada adik adik HMI karena belum bisa hadir sore ini untuk melakukan silaturahmi.

“kami meminta kepada adik adik HMI agar ke depannya kami diajak untuk berkomunikasi lebih lanjut apabila ada rencana melakukan aksi atau penyampaian aspirasi. Dalam Penyampaian aspirasi tidak dilarang selama dalam koridor dengan tidak menyampaikan aspirasi secara brutal atau anarkis.”Ucap Zainul

Ketua HMI cabang Sumbawa Barat Saudara Rusman menyampaikan
Dengan mengucapkan terimah kasih atas kunjungannya hari ini dari pasi Intel Kodim 1628 Sumbawa Barat.dan Kami berharap ke depan agar terbangun silaturahmi dan komunikasi yang baik antara Kodim dan HMI Sumbawa Barat.

“Kami ingin melakukan silaturahmi yang lebih akrab nanti ke kantor Kodim 1628 Sumbawa Barat dan bisa bertemu dengan Pak Dandim secara langsung untuk meningkatkan suasana keakraban, kemudian untuk masalah waktu nanti kami sesuaikan dengan waktu Pak Dandim 1628 Sumbawa Barat melalui Pasi intel.”Pungkasnya (Rozak B5)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *