Santri Yayasan Al-Waliyah, Saya Salut Pada Tim Cakra 19

  • Whatsapp

ACEH,Beritalima-Kunjungi Yayasan/Dayah di Aceh Utara oleh Tim Cakra 19 perwakilan Aceh Serahkan bibit Padi IF8,hal ini diserahkan langsung oleh Ketua Cakra 19 Aceh Gumarni,S.H.,M.,Si, Kepada Perwakilan Masyarakat sekitar Yayasan.

Amatan Beritalima yang mendapat bibit padi IF8 terseut adalah Ustad dan Ustazah yang mengajar di Pesantren dan Sekolah Al-Waliyah dan Masyarakat sekitar di Gampong Matang Puntong Kecamatan Samudra Kabupaten Aceh Utara,Jum’at Malam, 04-01-2019.

Dalam sambutan Pimpinan Yayasan Al-Waliyah,H,Razali Muhammad,S,ud,mengatakan, Kami sangat bangga dan sangan terimakasih kepada Tim Cakra 19 Perwakilan Aceh yang sudah bersusah payah untuk menghadiri Acara yang kami gagas malam ini,Kami juga mengucapkan terima kasih terhadap bantuan bibit padi IF8 yang di bawa oleh Tim Cakra untuk Masyarakat kami.

“Sangat menghargai kepada Tim Cakra 19 yang juga Tim ini ditunjuk untuk Relawan Pemenangan Jokowi-Ma’ruf Dapil II Aceh di pilpres 2019 nanti,Kita berharap dengan ada kerjasama antara Tim ini dengan Masyarakat Aceh, Jokowi-Makruf akan jadi Presiden Indonesia tahun ini,

“Yayasan Al-Waliyah ini ada +_150 Orang santri yang menuntut ilmu, mereka ada sebagian yang mondok disini, sedangkan santri yang belajar disini ada yang dari Aceh Selatan, Kabupaten Bireuen, Aceh Timur, Aceh Utara dan beberapa kabupaten lain yang ada di Aceh. Disini juga kita ada buka Kelas SMP dan SMK yang diprioritaskan untuk santri yang mondok dan Anak anak Masyarakat sekitar, Sebutnya

Ketua Cakra 19 Perwakilan Aceh Gumarni,S.H.,M.,Si, saat mengunjungi Yayasan Al-Waliyah juga mengtakan, Kami datang dengan tim kesini untuk melakukan kunjungan, dan memberi sedikit pemahaman terhadap Program program yang telah di kerjakan oleh presiden jokowi selama ini.

“Selain itu kami juga ada membawa sedikit buah tangan untuk Ustazah dan Ustad serta Masyarakat yang bertani sawah,malam ini kami ada membawa bibit Padi IF8 untuk dibagikan secara geratis, dengan membagikan bibit padi ini bisa membantu sedikit beban jika mereka turun kesawah nanti,Sebut Gumarni.

Sementara itu beberapa santri yang di temui Beritalima,Yana dan Rahma mengatakan, Kami selama ngaji di Yayasan Al-Waliyah ini sangat nyaman, menurut Yana,? saya sudah dua tahun mondok disini, saya juga disini ngaji dan sekolah, dikarnakan disini ada dua sekolah yang di kelola oleh Yayasan” yaitu, SMP dan SMK, kedua duanya aktif sedangkan guru yang mengajar ada yang dari Dinas Pendidikan dan ada yang dari Yayasan.

Begitu juga” Rahma, dalam kesempatan itu juga menjelaskan,saya disini mondok baru satu Tahun disini dana saya sangat prihatin tentang kondisi kami di sini, kami juga minta kepada pihak pihak mau membantu yayasan ini seperti Tim Cakra 19 Aceh yang igin membantu Ustad dan ustazah serta Masyarakat sekitar ini.

“Disini sekolah dan ngaji, saya milih disini mondok karna sangat aman dan sederhana makanya saya memilih menuntut ilmu di Yayasana Al-Waliyah ini yang dipimpin oleh Abi Razali Muhammad,saya juga salut pada Tim Cakra 19 Aceh yang pada malam ini memberikan Bantuan berupa bibit Padi IF8 kepada Ustad dan Ustazah kami serta Masyarakat sekitar,” Sebutnya,”(A79)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *