Warga Apresiasi Pelayanan SPKT Polsek Pogalan

  • Whatsapp

TRENGGALEK, beritalima.com

Beberapa warga dari unsur masyarakat beri apresiasi terhadap pelayanan di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Pogalan, Polres Trenggalek, Jawa Timur.

Mereka merasa terlayani dengan baik oleh petugas piket di Polsek tersebut.
Salah satunya adalah wartawan televisi swasta lokal Jawa Timur yang enggan disebutkan identitasnya, telah kehilangan beberapa dokumen penting saat peliputan kedatangan Presiden RI ke Trenggalek.

“Saya kehilangan kartu pers, SIM dan juga ATM saat melakukan peliputan kunjungan kerja Presiden Joko Widodo di Trenggalek kemarin, hari Jumat, tanggal 4 Desember 2019,” sebutnya pada beritalima.com, Sabtu,(5/12).

Menurutnya, waktu itu antusiasme masyarakat luar biasa jadi suasana sangat ramai. Para hadirin undangan, masyarakat umum dan tim pengamanan saling berdesakan demi sang presiden.

“Kemungkinan terjatuh dilokasi, karena semua ingin bisa dekat , bersalaman bahkan berswafoto dengan presiden ke-7 Indonesia tersebut,” imbuhnya.

Bersyukur, bahwa dalam kepengurusan surat-surat yang diperkirakan hilang itu cepat, mudah dan tidak bertele-tele.

“Saya tadi datang ke SPKT Polsek Pogalan bersamaan dengan 5 orang warga dengan keluhan masing-masing. Semuanya dilayani dengan ramah, cepat dan simpel,” tandas wartawan itu.

Senada, Wahyu salah satu warga Kecamatan Pogalan yang juga melaporkan kehilangan KTP mengatakan hal sama. Dikatakannya jika pelayanan dari anggota Polsek Pogalan memang bagus.

“Pelayanan dari Pak Polisi tadi sudah bagus, saya dilayani dengan ramah dan cepat kok,” ujarnya.

Dilain pihak, Kapolsek Pogalan, AKP Warjito dikonfirmasi melalui Wakapolseknya Iptu Kaelani disela kesibukannya mengatakan jika semua itu sudah sesuai perintah, arahan dan petunjuk pimpinan.

“Kami di wilayah, khususnya di sektor Pogalan selalu berusaha melaksanakan apa yang jadi perintah, arahan maupun petunjuk pimpinan. Pada prinsipnya, Polri adalah pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Sudah seharusnya mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” pungkasnya. (her)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *