Sarasehan KTNA 2018 Di Labuhanbatu, Ini Pesan Andi Suhaimi

  • Whatsapp

LABUHANBATU, beritalima.com – Plt. Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST. MT membuka kegiatan Mimbar Sarasehan KTNA 2018 yang berlangsung di Ruang Pertemuan Dinas Pangan Labuhanbatu hari Rabu tanggal 12 September 2018, Kamis (13/9/2018).

Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) adalah mitra pemerintah untuk mewujudkan cita-cita bersama yaitu “Satu tekad bersama rakyat menuju sejahtera 2020, Labuhanbatu semakin hebat dan berdaya 2025”, demikian disampaikan Andi Suhaimi mengharapkan, kegiatan mimbar sarasehan tersebut dapat menghasilkan suatu wacana untuk kemajuan para petani dan nelayan maupun kemajuan ekononi serta infrastruktur lainya kedepan, terkhusus di wilayah pantai yang ada di daerah Kabupaten Labuhanbatu.

“Kedepannya kita harus memberdayakan seluruh hasil dari petani dan nelayan yang ada di Labuhanbatu, kepada para penyuluh saya juga berharap agar mendampingi para petani dengan maksimal, mulai dari pemberian bibit sampai panen, agar kedepan Labuhanbatu tidak lagi impor daging lembu, ikan dan juga sayuran dari daerah lain,” Kata Andi.

Plt. Bupati mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Labuhanbatu “Ayo terus maju” tidak ada yang tidak mungkin, mari kita yakinkan pada diri kita masing-masing pertanian dan nelayan harus terus ditingkatkan, dan beliau mengimbau kepada para kepala OPD agar memberikan segala bentuk bantuan-bantuan tepat kesasaran.

Diharapkan dengan adanya Mimbar Sarasehan KTNA tingkat Kabupaten Labuhanbatu ini, silahturahmi antar petani, antar petani dan lingkup Dinas/Instansi terkait semakin terjalin, terlebih kepada Plt Bupati Labuhanbatu, serta dapat meningkatkan ketahanan pangan dan kewirausahaan petani-nelayan di Kabupaten Labuhanbatu. (Oelies).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *