Satgas Covid-19, Kembali Umumkan Pasien PDP Positif Corona di Pamekasan

  • Whatsapp
Ketua Satuan Tugas (Satgas) Penanggulangan Virus Corona (COVID-19) Pamekasan Totok Hartono, didampingi Plt Kepala Dinas Kesehatan Marsuki dan Direktur RSUD dr Slamet Martodirjo Pamekasan, dr Farid Anwar, memberikan keterangan persnya di Mandhapa Agung Ronggosukowati Pamekasan, pada Minggu (05/04/2020). Malam.
www.beritalima.com

PAMEKASAN, Beritalima.com| Pemkab Pamekasan, madura, Jawa Timur, kembali mengumumkan satu warganya berstatus PDP terkonfirmasi Positif Covid-19. Dan saat ini tercatat dua orang yang dinyatakan positif corona.

Hal ini langsung diutarakan oleh Ketua Satuan Tugas (Satgas) Penanggulangan Virus Corona (COVID-19) Pamekasan Totok Hartono, didampingi Plt Kepala Dinas Kesehatan Marsuki dan Direktur RSUD dr Slamet Martodirjo Pamekasan, dr Farid Anwar, memberikan keterangan persnya di Mandhapa Agung Ronggosukowati Pamekasan, pada Minggu (05/04/2020) malam.

Bacaan Lainnya

” Saat ini tiga orang yang berstatus PDP sedang dirawat di RSUD setempat, dan dipastikan diantara salah satu dari mereka setelah melalui hasil uji lab dari Jakarta dinyatakan positif Covid-19,”ucapnya. Minggu 05/04/2020 malam.

Ditambahkan olehnya, bahwa yang berstatus positif Covid-19 itu, sebelumnya mengikuti pelatihan petugas Haji di Surabaya.

“Yang bersangkutan sebelumnya pernah datang dari Zona Merah Surabaya, mengikuti pelatihan petugas Haji. Jadi benar apa yang di rilis oleh Pemprov Jatim bahwa dua warga Kabupaten Pamekasan dinyatakan Positif Covid-19,”jelasnya Totok,

www.beritalima.com
www.beritalima.com

Perlu dikatahui bersama bahwa Kabupaten Pamekasan, sebelumnya dinyatakannya Zona merah ketika muncul kabar pasien PDP meninggal Dunia, sehingga dinyatakan positif seletelah muncul hasil laboratorium Balitbangkes Jakarta,

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Hal ini langsung digelar Konferensi Pers di Pendopo Ronggo Sukowati, yang dipimpin oleh Bupati Pamekasan, pada Minggu (29/03/2020) malam. [An]

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait