Satgas MWCNU Ambunten Bagikan Masker – Bibit Jagung dan Obat Penggemukan Sapi

  • Whatsapp
Satuan Gugus Tugas (Satgas) Covid-19 MWCNU Ambunten bagi-Bagi masker gratis, bibit jagung hiprida dan obat pengemukan sapi bagi warga nahdiyin yang diberikan secara simbolis oleh ketua MWCNU Ambunten KH Uwais Ali Hisyam pada perwakilan ranting NU dan takmir masjid NU di wilayah kecamatan Ambunten

SUMENEP, beritalima.com|Guna memutus mata rantai covid 19 dan mewujudkan ketahanan pangan warga Nahdiyin, Satuan Gugus Tugas (Satgas) Covid-19 MWCNU Ambunten bagi-Bagi masker gratis, bibit jagung hiprida dan obat pengemukan sapi bagi warga nahdiyin yang diberikan secara simbolis oleh ketua MWCNU Ambunten KH Uwais Ali Hisyam pada perwakilan ranting NU dan takmir masjid NU di wilayah kecamatan Ambunten pada Senin 11 Mei 2020.

Bacaan Lainnya

Bagi-bagi masker,bibit jagung hiprida dan obat pengemukan sapi tersebut dilaksanakan di Masjid Bahauddin dusun kebun desa ambunter timur kecamatan ambunten Kabupaten Sumenep.

KH Uwais Ali Hisyam sebagai ketua MWCNU Ambunten menyampaikan bahwa bagi-bagi masker dan bibit jagung hibrida dan obat pengemukan sapi ini merupakan bentuk kepedulian NU dalam memutus mata rantai covid 19. Sebagai tindakan preventif dalam menyadarkan masyarakat untuk selalu memakai masker dalam situasi apapun ditengah pandemi Covid-19 ini, “sedangkan pembagian bibit jagung hibrida dan obat pengemukan sapi ini sebagai upaya NU untuk memperkuat ketahanan pangan warga NU kedepan”, jelasnya.

Sementara ketua Satgas Covid-19 MWC NU Ambunten, Drs. Moh haris, M.Pd.I mengatakan, Aksi bagi – bagi masker, bibit jagung hibrida dan pengemukan sapi akan dilanjutkan dengan pembagian sembako yang sudah di agendakan oleh tim satgas di ahir bulan ramadhan bertepatan dengan tanggal 21 mei 2020. “Mohon doa dan dukungannya semoga aksi nyata NU ini berjalan dengan aman dan lancar”. Demikian harapan ketua Satgas Covid-19 MWC NU Ambunten, Drs. Moh haris, M.Pd.I.

Hadir dalam acara tersebut KH Fauzi Hasbullah sebagai Rois Syuriah, Ketua ranting NU se kecamatan Ambunten serta unsur tokoh agama dan tokoh masyarakat.

(**)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait