Satgas Pamrahwan Yonarmed 9 Kostrad Bagikan Vitamin dan Masker

  • Whatsapp

HALTENG, beritaLima, com -Pandemic virus Covid-19 di dunia juga melanda sampai dengan wilayah Indonesia. Virus ini menyerang organ pernapasan manusia yang terkena virus. Untuk itu perlu adanya suatu usaha untuk mengantisipasi penyebaran virus ini, Minggu (28 /3/2020 )

Komandan Satgas Pamrahwan Yonarmed 9 Kostrad, Mayor Arm Andi Achmad Afandi, S.Sos., M.Si. memerintahkan personel Pos Koki Weda Lettu Arm Yudha Adi Prasetyo, S.T.Han sebagai Komandan SSK III bekerjasama dengan Pemda setempat dan Aparat Wilayah untuk melaksanakan pembagian vitamin dan masker kepada masyarakat Desa Lelilef, Kecamatan Weda Tengah, Kabupaten Halmahera Tengah, Provinsi Maluku Utara.

Sementara itu, Camat Weda Tengah, Mochammad Rizky dibantu oleh personil Pos Koki Weda SSK III ,personel Puskesmas Lelilef, Babimkantibmas Kepolisian Subsektor Weda Tengah dan Babinsa Weda Tengah melaksanakan kegiatan pembagian vitamin dan masker secara gratis kepada masyarakat.

Diharapkan dengan kegiatan ini dapat mencegah penyebaran virus Covid-19 di daerah Desa Weda. Kegiatan pencegahan seperti ini akan dilakukan secara rutin di daerah setempat untuk memerangi virus yang sedang banyak menjadi pembicaraan ini.

“Pencegahan dan antisipasi menjaga agar terhindar daei Viru Covid-19 selalu di sosialisasikan kepada Masyarakat sekitar Pos2 Jajaran Pamrahwan Yonarmed 9 Kostrad sehingga keselamatan dan kesehatan bersama tetap Aman terkendali” tutur Dansatgas.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait