Satgas Yonif 734 adakan Puskemas keliling bantu Masyarakat

  • Whatsapp
GALELA, Dalam melaksanakan tugas sebagai pengaman daerah rawan di wilayah maluku dan maluku utara, Satgas Pamrahwan Yonif  734/SNS juga rutin melaksanakan pengobatan keliling dan pengecekan kondisi kesehatan Masyarakat di sekitar wilayah binaan khususnya di Desa Popilo kec. Galela utara  Kab. Halmahera utara.
Kegiatan pengobatan keliling Satgas Pamrahwan Yonif 734 /SNS yang dilakukan oleh anggota Pos Mede dipimpin oleh Sertu  Marno S bersama Tim Kesehatan Pos mede selain membantu Masyarakat dalam hal kesehatan sekaligus bersilaturahmi dengan Warga Binaan. “Salah satu bentuk kepedulian kami kepada Masyarakat dengan melakukan pengobatan keliling, sekaligus bersilahturahmi dengan masyarakat ”, Ujar Sertu Marno.
Kedatangan anggota Satgas Pamrahwan Yonif 734/SNS kerumah rumah disambut masyarakat dengan baik bahkan anak anak kecil dan dan ibu-ibu mendekat untuk mengetahui tekanan darah dan keluh kesan kesehatan mereka kepada tim kesehatan Pos Mede. Ujar Sertu Marno
Ibu Elisabet Bau(46 Thn) masyarakat Desa Popilo kec. Galela utara Kab Halmahera utara Sangat berterimakasi kepada anggota satgas Pamrahwan Yonif 734/SNS yang telah mengobati sakit pusing,batuk dan flu semuga obat yang diberikan oleh tim kesehatan satgas 734 ini dapat menyembuhkan sakit saya.
Dan SSK 1 lettu Inf Tanribali menyampaikan Satgas Pamrahwan 734/SNS tak hanya menjaga keamanan dan menjalankan tugas pokok tapi juga memperhatikan kesehatan masyarakat dengan melaksanakan pengobatan keliling, apabila anggota tidak melaksanakan pengobatan keliling masyarakat dihimbau masyarakat untuk datang kepos untuk berobat.ujarnya (penrem 152)
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *