Satlantas Polres Banyuwangi Rutin Gelar Razia Guna Tekan Angka Kecelakaan di Jalanan

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Anggota Sat Lantas Polres Banyuwangi melaksanakan kegiatan rutin dengan melakukan pengaturan arus lalu lintas serta pemeriksaan kendaraan kamis (30/11/17)

Melakukan pengaturan lalu lintas dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk membantu melancarkan arus lalu lintas agar warga masyarakat yang akan beraktifitas dapat sampai tempat tujuan tepat pada waktunya, pemeriksaan surat-surat kendaraan supaya tertib berlalu lintas,serta mengurangi angka kecelakaan.

saat di temui wartawan kanit turjawali ipda taufan akbar mengatakan” Kegiatan ini merupakan giat rutin kita untuk menekan angka fatalitas lakalantas dan memberikan tindakan agar pengendara lebih tertib dalam berlalu lintas,” kata ungkap taufan

Dalam razia ini, lanjut dia, yang menjadi sasaran yaitu pengendara roda dua yang tidak melengkapi kelengkapan kendaraan seperti helm, kaca spion serta kelengkapan surat menyurat kendaraannya.

“Giat razia rutin ini terus kita tingkatkan diharapkan masyarakat lebih taat dan tertib dalam berlalu lintas, sasaran kita yaitu helm kaca spion dan kelengkapan administrasi,” ujarnya.

Dalam razia yang dilaksanakan tersebut, beberapa pengendara yang tidak menggunakan helm langsung ditindak dan diberikan tilang.

“Pelanggaran yang kita temukan tadi tidak begitu banyak hanya beberapa kendaraan saja yang tidak memakai helm. Alhamdulillah setelah razia rutin kita laksanakan, tingkat kesadaran masyarakat dalam tertib berlalu lintas sudah mulai tinggi,”ucapnya.(abi)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *