Satlantas Polres Berau Tilang Sebanyak 1.212 Pelanggaran Di Jalan Raya Dalam Operasi Patuh 2016

  • Whatsapp

BERAU ,Beritalima.com – Untuk menekan angka kecelakaan serta pelanggaran berlalu lintas di jalan raya, Kepolisian Resor (Polres ) Berau , khususnya jajaran Satlantas Polres Berau membuktikan kinerjanya pada Operasi Patuh 2016 . Sebanyak 1.212 pelanggar yang ditilang dalam Operasi tersebut digelar .Semenjak Operasi Patuh yang digelar secara serentak di seluruh Indonesia pada 16 hingga 29 Mei 2016 kemarin, Satlantas Polres Berau terus berupaya dan bekerja keras hingga Operasi tersebut usai.

Selain sebagai upaya menekan kecelakaan lalulintas di jalan raya dan pelanggaran dijalan raya, operasi yang digelar tersebut bertujuan untuk mewujudkan keamanan, keselamatan dan ketertiban berkendara di wilayah Berau.

Kasubag Humas Polres Berau AKP Marwoto mengatakan,dalam operasi Patuh kemarin, pengendara yang kedapatan melakukan pelanggaran di jalan raya tentunya diberi tindakan tegas bagi siapa saja yang melakukan pelanggaran di jalan raya ,dan hasilnya sebanyak 1.212 yang ditilang dari berbagai pelanggaran di jalan raya.
“Bukan hanya berupa teguran ,sehingga hasilnya pada operasi patuh itu sebanyak 1.212 pelanggaran yang ditilang dari segala macam bentuk pelanggaran lalu lintas ,”jelas Marwoto selasa (31/5).

Tentunya , lanjut Marwoto , hal ini bisa menjadi perhatian buat masyarakat , agar selalu melengkapi kenderaannya saat berkendara di jalan raya.

“Bagi yang akan berkendara tentunya harus melengkapi kenderaannya dengan segala kelengkapannya baik surat kenderaan , helm bagi yang bermotor, kaca spion untuk kenderaan roda dua dan kenderaan roda empat demikian juga dengan yang lainnya seperti lampu reting , rem,” bebernya.(tim)

beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *