Satlantas Polres Kepsul Bagikan Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19

  • Whatsapp

KEPULAUAN SULA,beritaLima,com – Satlantas Polres Kepulauan Sula peduli, membagikan sejumlah paket sembako untuk warga terdampak ekonominya akibat adanya pandemi virus corona atau Covid-19. kali ini di fokuskan di Desa Fokalik, Kecamatan Sanana Utara, Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Rabu, 3/6/2020.

Masih dalam rangka kegiatan Kepolisian atau yang di sebut “OPS Aman Nusa II” Polres Kepulauan Sula, maka Sat Lantas melakukan kegiatan Bhakti Sosial dengan cara membagikan sembako berupa beras kepada masyarakat di Desa Fokalik.

Tujuan pembagian sembako beras kepada masyarakat Desa Fokalik tersebut merupakan suatu kepedulian Polri dalam hal ini Polres Kepulauan Sula atas dampak dari masih merebahnya Covid-19 di Kabupaten Kepulauan Sula ini.

Pembagian sembako tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Lantas AKP. Mohtar Saniapon dan turut hadir juga Kaur Bin Ops (KBO) Sat Lantas IPTU, Muslim Uambaihi bersama seluruh personil Lalu Lintas Polres Kepulauan Sula, “Untuk itu sembako beras yang dibagikan sebanyak 100 kg dan masyarakat yang menerima sebanyak 20 orang.

Kasat Lantas Polres Kepulauan Sula AKP. Mohtar Saniapon melalui
Paur Humas, Bripka Suwandi Sangadji menuturkan “saat ini masih dalam suasana OPS Aman Nusa II dan masih dalam suasana pandemi Covid-19, sehingga Polres Kepulauan Sula melakukan Bhakti Sosial berupa memberikan bantuan sembako kepada saudara-saudari kita yang masih terdampak Covid-19”.

Lanjut Bripka Suwandi, Kegiatan ini kami harap bisa membantu masyarakat yang kurang mampu dalam menghadapi pandemi Covid – 19 ini, diharapkan kepada masyarakat agar bisa bekerja sama dalam memerangi Covid-19, sehingga dalam suasana ‘New Normal’ masyarakat bisa taat mengikuti Protokol kesehatan setiap beraktifitas, seperti jaga jarak, tetap memakai masker, cuci tangan dengan air bersih serta tetap menjaga kebersihan dilingkungan sekitar kita.

Dan kami juga menghimbau agar warga masyarakat untuk tetap tertib berlalu lintas saat berkendara dan utamakan keselamatan, “ucapnya. [DN]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait