Satlantas Polres Pamekasan Ingatkan Masyarakat Disiplin berlalulintas dan Prokes

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com|Satgas Operasi Patuh Semeru 2021 Polres Pamekasan tidak hanya memantau situasi kamseltibcarlantas di jalan raya namun juga menyasar tempat keramaian untuk mengedukasi masyarakat tentang lalu lintas dan prokes.

Dalam kegiatan Operasi Patuh tetap mengedepankan cara preemtif dan preventif yakni sosialisasi tertib berlalu lintas, edukasi protokol kesehatan, membagikan masker dan juga mengajak masyarakat untuk ikut vaksinasi Covid-19.

Kapolres Pamekasan AKBP Rokib Triyanto, melalui Kasihumas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah, mengatakan, hari ini Satgas Operasi Patuh melaksanakan patroli pengawasan kamseltibcarlantas dibeberapa titik dalam kota Pamekasan sambil membagikan masker kepada pengendara dan masyarakat, Minggu (26/9/2021).

“Sembari membagikan masker, petugas dilapangan terus mengingatkan tentang Displin berlalulintas dan taat dalam penerapan Protokol Kesehatan (Prokes), “ jelasnya

Hasil pemantauan Satgas dilapangan, masih ditemukan masyarakat tidak memakai masker namun sebagian besar sudah disiplin protokol kesehatan.

“Kami harapkan masyarakat untuk mematuhi berlalu lintas dan pakai masker kalau keluar rumah. Patuhi prokes 5 M,”pungkasnya.(AN)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait