Satlantas Polres Pamekasan Lakukan Pemasangan Banner, Spanduk dan Baliho Semeru 2021

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com | Sosialisasi kepada masyarakat dalam rangka Operasi Patuh Semeru 2021, Satuan Lalu Lintas Polres Pamekasan pasang sejumlah banner, spanduk dan baliho himbau operasi patuh di sejumlah lokasi strategis di Kota Pamekasan.

Harapannya dengan dilakukannya pemasangan banner, spanduk dan baliho ini para pengguna jalan mengerti bahwa saat ini sedang berlangsung Operasi Patuh Patuh 2021 dengan sasasan Segala bentuk kegiatan masyarakat yang menyebabkan cluster baru covid-19, masyarakat yang tidak patuh protokol kesehatan, masyarakat yang tidak disiplin berlalu lintas, lokasi rawan kecelakaan dan pelanggaran Lalu lintas serta rawan kerumunan.

“Operasi Patuh akan berlangsung mulai tanggal 20 September hingga 3 Oktober 2021, dengan harapan masyarakat akan semakin patuh terhadap peraturan lalu lintas dan protokol kesehatan ditengah pandemi covid-19,”kata Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto, melalui Kasihumas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah.

AKP Nining Dyah PS menjelaskan, pemasangan banner, spanduk dan baliho merupakan bentuk sosialisasi kepada masyarakat agar memahami dan mengetahui adanya Operasi Patuh Semeru 2021.

“ Kami melakukan pemasangan banner, spanduk dan baliho ditempat-tempat srategis di Kota Pamekasan antara lain Jl. Nyalaran, simpang 3 Damri, Jl. Stadion depan Polres Pamekasan, Jl. Jokotole Pos 1, Jl. Diponegoro, Jl. Kabupaten, Jl. Tronojoyo dan Jl. Pintu Gerbang Kab. Pamekasan, “ ujar AKP Nining Dyah.

AKP Nining Dyah PS, berharap dengan pemasangan banner, spanduk dan baliho imbauan tersebut diharapkan pengendara kendaraan mengerti, sehingga tidak melanggar dan dapat menaati peraturan berlalulintas, baik menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat serta dapat mencegah penyebaran covid-19, Sabtu (25/9/2021).(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait