Satlantas Polresta Banyuwangi Berganti Nahkoda

  • Whatsapp

BANYUWANG, beritalima.com – Mutasi di lingkungan Polresta Banyuwangi kembali bergulir. Kasat Lantas Polresta Banyuwangi diserahterimakan dari Kompol Akhmad Fani Rakhim kepada Kompol Rian Septia Kurniawan. Kompol Akhmad Fani Rakhim akan menjabat sebagai Kasi Audit dan Inspeksi Subdit Kamsel Ditlantas Polda Jatim yang ditinggalkan Kompol Rian.

Serah terima jabatan (Sertijab) dipimpin langsung oleh Kapolresta Banyuwangi, Kombes Pol Nasrun Pasaribu di Aula Rupatama Wira Pratama Polresta Banyuwangi, Senin (18/4/2022).
 
Nasrun mengatakan, mutasi di tubuh Polri merupakan hal biasa sebagai langkah pembinaan diri dan pembinaan karir bagi anggota. “Mutasi ini juga sebagai bentuk penyegaran di lingkungan Polresta Banyuwangi,” kata Nasrun.

Bacaan Lainnya

Kepada pejabat baru, Nasrun berharap agar segera menyesuaikan diri dengan baik sebagai modal untuk komunikasi, koordinasi, dan kolaborasi dengan semua pihak.
 
“Anggota bisa menjadi pengayom, pelindung masyarakat. Terutama di tengah pandemi saat ini,” pesannya.

Dalam sertijab itu, Nasrun mengucapkan terima kasih kepada pejabat kepolisian lama atas kontribusi yang diberikan. Dia berharap petugas yang dimutasi bisa menjadi lebih baik di tempat baru.

“Saya ucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang telah memberikan kinerja dan dedikasi selama menjabat. Semoga di tempat yang baru dapat menjadi lebih baik lagi,” kata Nasrun. (bi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait