Satlantas Sergai Sosialisasi, Penyuluhan Tertib Berlalulintas Lingkungan Pendidikan

  • Whatsapp

Photo: Kanit Dikyasa Polres Serdang Bedagai  IPDA . D Panjaitan  melalui Brigadir Juarno  dikyasa saat melakukan sosialisasi kepada SD  Alwasliyah Firdaus, Kec .sei rampah, Sergai.


Serdang Bedagai, Beritalima.com– Satuan lalu lintas Polres Serdang Bedagai dalam pelaksanaan tugasnya tidak hanya melakukan penindakan namun mempunyai kewajiban membimbing masyarakat untuk dapat mematuhi peraturan lalu lintas di jalan,

Untuk itu unit Dikyasa Sat Lantas Polres Serdang Bedagai telah melakukan sosialisasi, penyuluhan berlalulintas dan juga pendidikan tertib berlalu lintas di jalan ke lingkungan sekolah sekolah se Kabupaten Sergai salah satunya adalah SD Alwasliyah Firdaus, Kecamatan Sei rampah Sergai, Jumat(12/1).

Tahun 2016, angka kecelakaan lalulintas mengakibat korban meninggal dunia maupun luka berat masih di dominasi oleh kalangan remaja. untuk itulah Perlunya pendidikan berlalulintas diajarkan pada  usia dini.

“Dengan  di perkenalkan rambu- rambu lalu lintas, nantinya mereka dapat lebih mematuhi peraturan lalulintas,selain itu juga kita berikan pelatihan disiplin,baris-berbaris,dan penyuluhan tentang bahayanya Narkoba,” Ujar Kanit Dikyasa Polres Serdang Bedagai  IPDA . D Panjaitan  melalui Brigadir Juarno Dikyasa. (sugi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *